Barcelona Sedang Pantau Debutan Timnas Argentina, Siapa?

Barcelona dilaporkan berminat datangkan gelandang Bencifa yang sedang naik daun penampilannya.

Ada kabar dari Barcelona. Klub sepak bola asal Catalan rupanya belum berhenti untuk belanja pemain. Raksasa Liga Spanyol sedang memantau salah satu pemain debutan timnas Argentina.

Pemain tersebut adalah Enzo Fernandez. Namanya jelas masih sangat asing di telinga pecinta sepak bola. Pasalnya, usianya juga masih 21 tahun dan baru bermain di Eropa pada Juli 2022.

Enzo Fernandez sekarang ini bermain untuk Benfica dan diboyong dari River Plate. Meski baru bergabung, tetapi dia mampu tampil mengesankan di lini tengah. Buktinya, selalu dimainkan sebagai starter hingga pekan ke-9 Liga Portugal. Selain itu, masing-masing sudah mencatatkan 1 assist dan 1 gol.

Di Liga Champions, Enzo Fernandez juga sudah 3 kali tampil sebagai starter dan membantu timnya belum terkalahkan. Performa yang mengesankan membuat Barcelona tertarik kembali untuk merekrutnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Football Espana, sangat tertarik untuk memboyongnya ke Camp Nou. Raksasa Liga Spanyol sebetulnya sebelum Benfica merekrutnya sudah mengincar sang pemain.

Namun klub sepak bola asal Catalan tak sanggup membayar 15 juta euro atau setara Rp 223 miliar. Akibatnya, Enzo Fernandez melanjutkan kariernya ke Benfica dan sejauh ini di musim 2022/23 tampil impresif.

Walaupun berminat lagi mendatangkan sang gelandang. Tapi dengan penampilannya yang sejauh ini terbilang oke akan menyulitkan Barcelona membawanya ke Camp Nou. Selain itu, kontrak bidikan raksasa Liga Spanyol baru akan berakhir pada Juni 2027 mendatang.

Enzo Fernandez memang belum banyak dikenal luas, tetapi dengan penampilannya di level klub sudah membuat Lionel Scaloni memanggilnya memperkuat timnas Argentina di jeda internasional bulan September.

Sang gelandang masing-masing dimainkan Lionel Scaloni dalam kemenangan atas Honduras dan Jamaica.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaEra Jurgen Klopp di Liverpool Diramalkan Bisa Segera Berakhir
SelanjutnyaErling Haaland Gacor dengan Manchester City Bikin Harry Kane Gerah