Erling Haaland Gacor dengan Manchester City Bikin Harry Kane Gerah

Rio Ferdinand optimis sekarang Harry Kane dibuat muak oleh Erling Haaland yang akan terus memecahkan sejumlah rekor baru di Manchester City.

Eks Mancheter United, Rio Ferdinand yakin moncernya Erling Haaland di Manchester City bikin muak Harry Kane.

Sebelum Haaland pindah ke Etihad Stadium, nama Harry Kane kerap menghiasi persaingan perburuan top skor Liga Inggris. Tercatat striker Tottenham HotspurĀ  sudah menyabet tiga kali meraih penghargaaan ini. Terakhir diraih pada musim 2020/2021. Pada saat itu, mengoleksi 23 gol.

Manchester City sempat ketar-ketir ketika Sergio Aguero meninggalkan klub. Harry Kane sebetulnya masuk radar tim berjuluk The Citizens, tetapi klub Liga Inggris asal London Utara tak mau melepasnya.

Sempat diberitakan dengan sejumah striker, rival abadi Manchester United mendatangkan Erling Haaland pada bursa transfer mnusim panas 2022. Ketika dia datang ada ragu dan ada yang yakin bisa tampil mengesankan. Dan Erling Haaland mampu membuktikannya sejauh ini di musim 2022/23.

Haaland sudah mengemas 20 gol hanya dalam 13 pertandingan di semua kompetisi. 15 gol di antaranya dicetak di Liga Inggris plus 3 assist. Rio Ferdinand meyakini apa yang dilakukan oleh striker Manchester City bikin Harry Kane muak karena bisa membuat sejumlah rekor baru.

Kata Rio Ferdinand di FIVE podcast on his YouTube channel, Harry Kane merupakan pencetak gol. Menurutnya, jika resmi gabung ke Manchester City akan sangat gacor.

Mantan bek MU juga yakin jika melihat performa Erling Haaland sekarang, Harry Kane seperti ingin muntah. Pasalnya, sampai sekarang mampu tampil mengesankan dalam urusan mencetak gol.

Sementara pundi-pundi gol Haaland bisa bertambah karena Manchester City akan hadapi FC Copenhagen di matchday keempat Liga Champions, Selasa (11/10) malam WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!