Nuno Tavares Lempar Kode Bakal Kembali ke Arsenal

Nuno Tavares memberikan isyarat musim depan bakal kembali ke Arsenal dan ingin buktikan kualitasnya ke Mikel Arteta.

Kebersamaan antara Nuno Tavares dengan Arsenal sepertinya tak akan berakhir musim panas tahun depan. Sang pemain memberikan sinyal dia mungkin akan kembali ke Emirates Stadium.

Setelah dianggap tak tampil memuaskan bersama The Gunners, Mikel Arteta memilih melepasnya ke Marseille pada bursa transfer musim panas 2022. Dia bergabung dengan klub sepak bola asal Perancis dengan status pinjaman selama semusim.

Nuno Tavares memang tampil melempem bersama Arsenal pada tahun pertamanya di Liga Inggris. Namun, sejauh ini di Liga Perancis bisa beradaptasi dengan baik. Tercatat sudah tampil dalam 12 pertandingan dan mencetak 3 gol di semua kompetisi.

Berkat kontribusinya, sekarang Marseille berada di peringkat ketiga klasemen Ligue 1. Biasanya, tim yang meminjam akan berupaya untuk mempermanenkan jika si pemain tampil bagus. Dan mereka adalah tim yang termasuk seperti itu. William Saliba yang bagus nyarus dipermanenkan, tetapi klub Liga Inggris asal London Utara tak mau menjualnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu, Nuno Tavares yang tampil mengesankan sejauh ini memberikan kode ingin kembali berkarier di Liga Inggris bersama Arsenal dan siap buktikan ke Mikel Arteta.

Kata Tavares seperti dikutip dari tribalfootball, bahwa untuk karier sepak bola kedepannya dia belum pikirkan. Pesepak bola asal Portugal bahkan juga tak pikirkan Piala Dunia. Menurutnya, kini dia fokus ingin menjalani pinjamannya saja.

Nuno Tavares sendiri seorang pemain berposisikan bek kiri. Tapi bisa ditempatkan di sisi kanan bila diperlukan. Kontraknya bersama Arsenal juga baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Jika benar bakal kembali ke Emirates Stadium, Tavares bakal bersaing dengan Oleksandr Zinchenko dan Kieran Tierney untuk main reguler di tim utama.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaManchester United BANGKIT, Ronaldo Kini CR700, David De Gea dan Casemiro Berkelas
SelanjutnyaAlasan Liverpool Kalah dari Arsenal, Anak Emas Jurgen Klopp Masalahnya!