Rekor Mengerikkan Haaland di Liga Champions, Messi dan Lewandowski Mah Jauh!

Bahkan Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam lima besar sebagai pemain paling efektif di Liga Champions di depan gawang dengan Erling Haaland keluar sebagai rajanya.

Erling Haaland memiliki rekor yang sangat mengerikkan di Liga Champions, menjadi pemain paling efektif di depan gawang dan jauh mengungguli para superstar seperti Lionel Messi, Robert Lewandowski, dan bahkan Cristiano Ronaldo.

Menurut berita yang dikutip dari Opta, striker timnas Norwegia memiliki rasio gol 60 menit per satu gol, dengan dia sudah mencetak 28 gol hanya dalam 22 penampilan bersama tiga klub berbeda, RB Salzburg, Borussia Dortmund, dan Manchester City.

Dia unggul jauh dari Mario Gomez, mantan striker Bayern Munchen dan Besiktas yang punya rasio 102 menit per satu gol, dengan mantan bomber timnas Jerman itu mengemas 26 gol dalam 44 penampilan.

Berikutnya ada mantan striker Valencia dan Tottenham Hotspur Roberto Soldado, yang memiliki rasio 102 menit per gol juga, tapi dia hanya mencetak 16 gol selama waktunya bermain di Liga Champions dari 23 pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Lionel Messi, yang saat ini memperkuat Paris Saint-Germain, berada di peringkat keempat dengan 104 menit per satu gol dengan dia merupakan top skor kedua sepanjang masa Liga Champions usai mencetak 127 gol dalam 159 penampilan, tentu saja kebanyakan bersama Barcelona.

Di lima besar dilengkapi bomber Barcelona Robert Lewandowski, yang sebelumnya juga memperkuat Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Dia punya rasio 105 menit per gol dan merupakan top skor ketiga sepanjang masa kompetisi dengan 89 gol dalam 109 penampilan. Cristiano Ronaldo berada di luar lima besar pemain paling efektif karena dia butuh setiap 114 menit untuk mencetak satu gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAlasan Liverpool Kalah dari Arsenal, Anak Emas Jurgen Klopp Masalahnya!
SelanjutnyaTottenham Dapat Dorongan Besar Jelang vs Frankfurt, Tiga Pemain Cedera Kembali Berlatih