Barcelona Siapkan Gavi Gantikan Ousmane Dembele

Gila Bola – Barcelona siapkan Pablo Gavi untuk gantikan Ousmane Dembele yang cedera dan diperkirakan bisa absen hingga empat pekan.

Sementara Barcelona meraih satu lagi kemenangan penting di kandang Girona akhir pekan ini, mereka juga menerima pukulan keras di Estadi Montilivi setelah winger andalannya Ousmane Dembele mengalami cedera paha.

Sebelumnya pemain 25 tahun itu diperkirakan bakal absen sekitar tiga hingga empat pekan. Ousmane Dembele diperkirakan bisa absen di pertandingan playoff Liga Europa melawan Manchester United, serta tiga pertandingan liga melawan Real Betis, Sevilla dan Villarreal.

Mengingat Ousmane Dembele telah menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di skuad Barcelona musim ini, absennya Dembele tentunya menjadi masalah bagi rencana Xavi Hernandez.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Selain Pablo Gavi, Xavi juga memiliki Ansu Fati dan Ferran Torres – yang sudah selesai jalani sanksi larangan bermain dalam dua laga. Namun, diungkapkan AS, Gavi menjadi opsi pertama Xavi sebagai pengganti Ousmane Dembele, di depan dua pemain tersebut.

Barcelona Tak Mungkin Datangkan Penyerang Baru

Tak ada kemungkinan bagi Barca untuk datangkan penyerang pengganti bulan ini, menyusul hengkangnya Memphis Depay dan cederanya Dembele. Maka, Xavi pun harus bisa menjalankan rencananya dengan pemain yang dimilikinya saat ini.

Fati dan Torres bisa menjadi opsi alamiah di posisi sayap bagi tim Catalan tersebut. Namun, keduanya masih harus berjuang membenahi penampilan dan kontinuitas permainannya musim ini.

Karena hal itulah, Gavi telah tunjukkan permainan yang sangat menawan, sementara ia beroperasi sebagai false-winger di sisi kiri dalam beberapa pertandingan. Bintang muda tersebut meraih penghargaan Man of the Match di final Piala Super Spanyol melawan Real Madrid dalam peran tersebut, dan juga tampil menawan di laga melawan Real Sociedad.

Barcelona Sudah Bisa Mainkan Kembali Lewandowski

Diungkapkan Barca Universal, di kandang Girona, saat Dembele ditarik keluar di menit 25, Xavi memasukkan Pedri sebagai pengganti, di mana Gavi kemudian mainkan peran sebagai winger.

Pada dasarnya, lini depan Barca bisa kembali diperkuat Robert Lewandowski di beberapa pertandingan mendatang, setelah pemain itu selesai menjalani skorsing.

Ia bisa bermain bersama Raphinha dan Gavi, lalu Ferran Torres dan Ansu Fati sebagai pelapisnya, di samping bintang akademi Angel Alarcon yang juga bisa menjadi opsi bagi Xavi.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88