Barcelona Update Cedera Jules Kounde dan Eric Garcia

Gilabola.com – Barcelona memberikan perkembangan terbaru mengenai cedera yang dialami oleh Jules Kounde dan Eric Garcia.

Barcelona memastikan Jules Kounde dan Eric Garcia mengalami cedera. Raksasa Liga Spanyol mengonfirmasi keduanya mengalami cedera yang berbeda.

Kedua bek tengah klub sepak bola asal Catalan mengalami cedera ketika memperkuat tim menang 0-1 atas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (30/10) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Mestalla, Xaxi Hernandez mempercayakan Jules Kounde dan Eric Garcia berduet sebagai bek tengah. Tapi jelang berakhirnya babak pertama, nama terakhir ditarik keluar leih dulu, sedangkan Kounde di menit ke-74.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Cedera keduanya merupakan berita buruk dan bikin Barcelona gelisah. Tapi pada hari Minggu (30/10) waktu setempat, raksasa Liga Spanyol dengan cepat memberikan update terbaru kondisi kedua pemain.

Seperti dikutip dari Sportsmax, Barca menyebutkan jika Jules Kounde mengalami cedera paha kiri. Sedangkan Eric Garcia mengalami masalah di bagian otot pinggul kirinya. Dalam brita itu tak disebutkan kapan mereka akan kembali bermain.

Namun berita baiknya Barcelona menjelaskan jika cedera keduanya tidak terlalu serius. Meski begitu, di laga pamungkas terakhir grup Liga Champions keduanya bek tak akan mempuat raksasa Liga Spanyol melawan Viktoria Plzen.

Jules Kounde sendiri merupakan bek baru Barcelona. Raksasa Liga Spanyol memboyongnya dari Sevilla pada musim panas 2022.

Sejauh musim 2022/23, Kounde bermain dalam 10 laga untuk Barcelona di semua kompetisi plus catatkan 3 assist.

Sementara Eric Garcia bermain dalam 13 pertandingan di semua ajang sejauh ini. Pemain yang sempat berkarier di Mnachesster Cirty masing-masing sudah bikin 1 gol plus 1 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaSalernitana Hajar Lazio, Maurizio Sarri Ngamuk
SelanjutnyaJelang Piala Dunia, Mikel Arteta Beri Garansi untuk Timnas Inggris Soal Bukayo Saka