Barcelona vs Cadiz, Kemenangan Blaugrana yang Puaskan Xavi Hernandez

Gila BolaBarcelona memastikan tiga poin melawan Cadiz. Kemenangan ini pun membuat Xavi Hernandez sangat semringah.

Barcelona vs Cadiz berlangsung di Estadio Olimpico Lluis Companys, Senin (21/8) dini hari WIB. Meski tak didampingi oleh Xavi, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 di pekan kedua Liga Spanyol.

Namun untuk membuka keran gol butuh waktu 82 menit. Gol pertama dicetak oleh Pedri. Sedangkan di tambahan waktu, giliran Ferran Torres yang memastikan klub sepak bola asal Catalan meraih tiga poin.

Setelah laga Barcelona vs Cadiz, Xavi Hernandez benar-benar sangat puas dengan penampilan keseluruhan timnya di pekan kedua Liga Spanyol 2023/24.

Tanggapan Xavi Hernandez

Ditanya soal kemenangan Barcelona vs Cadiz paska laga, Xavi Hernandez mengatakan rasanya ia tak percaya bisa menang, tetapi ia lega akhirnya bisa menang. Ia menyebutkan anak asuhnya menampilkan permainan interior dan umpan akhir yang oke. Menurutnya, kemenangan tak lepas lima pergantian pemain.

Lebih lanjut, Xavi Hernandez juga memuji kinerja Barcelona. Sang pelatih puas karena timnya bermain dengan pemain sayap murni dan gelandang,yang ia sukai. Ia pun senang dengan pertandingan pekan kedua Liga Spanyol Blaugran.

Xavi juga terkesan dengan penampilan Barcelona di babak kedua. Ia menyebutkan Barca bermain jauh lebih baik dan ia suka umpan akhir dari Ilkay Gundogan ke Pedri.

Barcelona Sekarang di Posisi Berapa?

Setelah kemenangan Barcelona vs Cadiz, maka membuat klub sepak bola asal Catalan sekarang ada diperingkat keempat klasemen Liga Spanyol. Barca kini mengoleksi 4 poin.

Poin Barcelona sendiri sama seperti Atletico Madrid dan Girona, yang masing-masing ada di atas mereka dan juga dengan Real Betis diperingkat keenam klasemen.

Selain tak di dampingi oleh Xavi Hernandez, Barcelona berhasil meraih kemenangan tanpa diperkuat Raphinha dan Ronald Araujo. Nama pertama terkena sanksi dan kedua mengalami cedera.

Laga Berikutnya 

Setelah laga Barcelona vs Cadiz, di pekan ketiga Liga Spanyol mereka akan menghadapi Villarreal. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Estadio de la CerAmica,Minggu (27/8) malam WIB.

Akankah Barcelona meraih hasil positif lagi di pekan ketiga La Liga? Menarik dinantikan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!