Bencana Bagi Real Madrid! Vinicius Out Hingga Februari 2024, Total Delapan Pemain Absen!

Gilabola.com – Kabar buruk bagi Real Madrid yang akan benar-benar sangat menyesalkan virus FIFA/UEFA setelah bintang utama mereka, Vinicius Junior, dipastikan absen panjang karena cedera.

Pihak raksasa ibukota Spanyol mengkonfirmasi dalam situs resmi mereka bahwa berdasarkan diagnosis tim dokter mereka, penyerang berusia 23 tahun mengalami robekan pada bisep femoralis kirinya yang mempengaruhi tendon hamstringnya.

Laporan menyebutkan bahwa Vinicius Junior akan absen setidaknya hingga dua bulan mendatang, yang menyebabkan dia diperkirakan baru akan kembali ke skuad sekitar Februari 2024.

Pemain internasional Brasil itu pun harus mengakhiri tahun 2023 ini dengan lebih cepat, memberikan pukulan besar bagi tim asuhan Carlo Ancelotti di tengah musim dengan jadwal yang padat.

Vinicius Junior mendapatkan cedera selama pertandingan antara timnas Brasil melawan timnas Kolombia di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, di mana dia cedera setelah dilanggar Davinson Sanchez.

Bahkan bek tersebut kabarnya sampai mendapatkan ancaman kematian dari mafia Brasil gara-gara dia mencederai penyerang berusia 23 tahun itu, yang keluarnya karena cedera menyebabkan tim kalah 2-1 setelah sempat unggul dulu di babak pertama.

Cederanya Vinicius Junior ini memperburuk keadaan bagi Real Madrid jelang kembalinya musim mereka setelah jeda, karena mereka sekarang telah memiliki hingga delapan pemain yang harus absen karena cedera.

Sebelumnya, Los Blancos sudah kehilangan Eduardo Camavinga juga karena tugas negara, dengan gelandang muda tersebut cedera di sesi latihan timnas Prancis usai ditekel mantan Barcelona, Ousmane Dembele.

Akibatnya, pemain berusia 21 tahun diperkirakan akan absen selama setidaknya enam pekan, yang berarti dia juga harus mengakhiri tahun 2023 ini lebih cepat dan diperkirakan baru bisa kembali setidaknya Januari.

Pemain Real Madrid lainnya yang cedera adalah duo penjaga gawang Thibaut Courtois dan Kepa Arrizabalaga, bek tengah Eder Miliao, duo gelandang Aurelien Tchouameni dan Dani Ceballos, serta pemain muda Arda Güler.

Dengan banyak masalah cedera ini, menarik untuk dilihat apakah manajer Carlo Ancelotti akan mencabut pernyatannya bahwa timnya tidak akan mendatangkan pemain baru selama jendela transfer Januari.

Namun sekarang, bos Italia itu setidaknya perlu memutar otak untuk memaksimalkan kuantitas pemain yang terbatas di skuadnya saat ini untuk menjalani jadwal yang sibuk sembari memikirkan solusi ketika jendela transfer dibuka awal tahun nanti.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!