Bukan ke Villarreal, Raul Gonzalez Bakal Latih Real Madrid

Gila BolaRaul Gonzalez telah menolak tawaran menangani Villarreal. Real Madrid dikabarkan akan menjadi klub yang bakal ditangani selanjutnya.

Raul Gonzalez saat ini merupakan pelatih RealMadrid Castilla. Akan tetapi, Raul diminatioleh Villarreal yang baru saja mendepak Quique Setien. Namun ia menolak lamaran dari klub Liga Spanyol berjuluk Kapal Selam Kuning.

Tak mencapai kesepakatan, Villarreal pun akhirnya memutuskan untuk merekrut Jose Pacheta Rojo Martin. Ia telah diresmikan sebagai pelatih Villarreal sejak Sabtu (9/9).

Sementara Real Madrid terus mencari pelatih baru. Diketahui, Carlo Ancelotti akan pergi di akhir musim dari raksasa Liga Spanyol tersebut. Sedangkan Raul Gonzalez dikabarkan membidik untuk menjadi pelatih kepala Los Bancos.

Alasan Raul Gonzalez Tolak 

Raul Gonzalez bukan tak mau menangani Villarreal untuk menggantikan Quique Setien. Tapi ada satu hal yang membuat pelatih sepak bola berusia 46 tahun menolak memoles tim berjuluk Kapal Selam Kuning.

Diberitakan oleh Football Espana, Raul Gonzalez memutuskan menolak karena meragukan proyek yang ada di Villarreal.

Quique Setien terdepak dari Villarreal karena dari empat pertandingan Liga Spanyol, tim berjuluk Kapal Selam Kuning cuma memetik satu kemenangan saja. Sedangkan tiga laga lainnya menelan kekalahan.

Masih Ada Nama Lain 

Nama Raul Gonzalez bisa dibilang yang saat ini dikabarkan memiliki peluang tangani tim utama Real Madrid.

Namun diberitakan oleh Sport via Football Espana, bahwa nama Raul bukan satu-satunya nama yang akan menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala.

Dua nama lain adalah Xabi Alonso dan Zinedine Zidane. Xabi saat ini sedang menangani Bayer Leverkusen dan Zidane sampai sekarang masih tanpa klub setelah terakhir menangani Real Madrid pada Juni 2021.

Real Madrid Lagi Bagus 

Real Madrid memulai kompetisi Liga Spanyol2023/24 dengan baik. Los Blancos asuhan Carlo Ancelotti tanpa menelan kekalahan dalam empat pertandingan. Hasilnya, sekarang puncaki klasemen La Liga dan mengemas 12 poin.

Setelah jeda internasional, Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad. Duel kedua tim akan berlangsung di Bernabeu, Senin (17/9) dini hari WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!