Carlo Ancelotti Jadi Kunci Minat Real Madrid Untuk Mengontrak Jarrad Branthwaite

Gila Bola –  Real Madrid menunjukkan minat yang nyata terhadap bek tengah Premier League, Jarrad Branthwaite, dengan manajer Los Blancos, Carlo Ancelotti, menjadi faktor kunci dalam upaya untuk merekrutnya.

Carlo Ancelotti sosok yang memberikan debut kepada Branthwaite saat masih melatih Everton, dan menurut orang dalam transfer Dean Jones, minat Real Madrid terhadap pemain muda ini sangat serius.

Pemain muda berusia 21 tahun, yang kembali dari masa pinjamannya di PSV Eindhoven, telah menunjukkan perkembangan pesatnya sejak bergabung dengan Everton dari Carlisle pada musim 2019/20.

Musim ini, dia telah menjadi bagian reguler dari skuad Everton asuhan Sean Dyche, tampil dalam hampir semua pertandingan dan bahkan mendapat panggilan untuk skuad timnas Inggris.

Kinerja gemilang Branthwaite telah membuatnya menjadi target utama bagi klub-klub besar, termasuk Manchester United yang dikaitkan dengannya. Namun, Real Madrid juga ikut serta dalam perburuan pemain muda berbakat ini.

Ancelotti, yang mengenal Branthwaite dengan baik dari masa kerjanya di Everton, diyakini memperhatikan potensinya dan telah mendorong minat Real Madrid terhadap pemain tersebut.

Menurut berita yang diungksp Dean Jones, juru taktik Italia sosok yang memberi pemain Inggris itu debut saat masih melatih Everton, dan dia terkesan dengan perkembangannya.

Meskipun Real Madrid mungkin tidak menjadi favorit dalam merekrut Branthwaite dibandingkan dengan klub-klub Inggris seperti Manchester United, mereka tetap menjadi pesaing yang serius.

Fakta bahwa Branthwaite memiliki pengalaman bermain di Eropa, termasuk masa pinjamannya di PSV, juga meningkatkan keyakinan bahwa dia dapat beradaptasi dengan baik jika pindah ke Spanyol.

Sementara masih lebih masuk akal jika pemain berusia 210 tahun itu akan bergabung dengan klub Premier League lain, minat Real Madrid terhadapnya dianggap serius dan nyata.

Carlo Ancelotti, dengan pengetahuannya tentang kualitas pemain tersebut, mungkin akan menjadi faktor penting dalam upaya Real Madrid untuk merekrutnya di jendela transfer mendatang.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah Real Madrid akan berhasil merekrut Branthwaite, dan apakah Branthwaite akan memilih untuk bergabung dengan United atau Real Madrid jika ada pilihan.

Situasi ini akan menjadi menarik untuk diikuti, karena masa depan Branthwaite diambil alih oleh dua klub besar yang berpotensi menjadi klub baru bagi pemain muda yang menjanjikan ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!