Die Roten Ingin Gembosi Bayer Leverkusen, Bajak Jeremie Frimpong Plus Xabi Alonso

Gila Bola Jeremie Frimpong telah menyetujui kemungkinan langkah berikutnya dalam karir sepak bola profesionalnya setelah sebelumnya menyetujui untuk pindah ke Bayern Munchen, menurut laporan.

Sebagai salah satu bek kanan paling menarik di Eropa, Jeremie Frimpong telah memperkuat reputasinya di Bayer Leverkusen di bawah arahan manajer Xabi Alonso.

Meskipun berposisi sebagai bek, penampilannya yang mengesankan dalam menyerang telah menarik minat dari beberapa klub elit Eropa, termasuk Arsenal dan Manchester United.

The Gunners diidentifikasi sebagai pengagum Frimpong pada musim dingin, sementara The Red Devils telah memantau perkembangannya selama setidaknya satu tahun terakhir.

Frimpong diproyeksikan akan tersedia dengan harga Rp 687 Milyar di jendela transfer musim panas ini, dan diperkirakan akan meninggalkan Bayer Leverkusen dengan banyaknya peminat dari klub top Eropa.

Tujuan pastinya masih belum diketahui, dan masih ada kemungkinan bahwa dia tidak akan melanjutkan karirnya di Premier League. Namun, Bayern kembali menunjukkan minat pada Frimpong, menurut laporan dari Christian Falk.

Jurnalis BILD itu memberitakan bahwa Bayern mengincar kembali pemain asal Belanda tersebut. Menurut Falk, Die Roten mungkin mempertimbangkan Frimpong sebagai target utama mereka, terutama karena mereka sebelumnya hampir mengontraknya pada tahun 2022.

Pertemuan rahasia antara Jeremie Frimpong dan Bayern Munchen telah terjadi di hotel Cologne, di mana bek sayap itu awalnya setuju untuk bergabung dengan klub Bavaria tersebut.

Namun, saat itu Bayern memilih untuk mengontrak Noussair Mazraoui dari Ajax Amsterdam, yang tersedia secara gratis. Meskipun demikian, Frimpong masih dianggap sebagai target utama bagi klub-klub elit Eropa.

Minat Pada Xabi Alonso

Di sisi lain, Xabi Alonso, pelatih Bayer Leverkusen, menemukan dirinya berada di persimpangan jalan dalam karir manajerialnya. Menurut laporan, Bayern bersiap untuk memastikan jasa Alonso sebagai manajer mereka selanjutnya.

Raksasa Bavaria memang perlu mencari pengganti Thomas Tuchel yang meninggalkan klub di akhir musim Bundesliga, dan perburuan Alonso ini berpotensi membuat Liverpool harus mencari target lain untuk menggantikan Jurgen Klopp.

Ketertarikan Bayern Munchen terhadap bos Bayer Leverkusen itu diakui oleh presiden kehormatan klub, Uli Hoeness, yang menyatakan bahwa Liverpool dan Real Madrid juga tertarik pada Alonso.

Namun, Hoeness menegaskan bahwa Bayern yakin untuk merekrutnya. Liverpool, melalui direktur olahraganya, Michael Edwards, aktif terlibat dalam negosiasi untuk mendapatkan jasa Alonso.

Meskipun demikian, Liverpool juga sedang menjajaki opsi alternatif, termasuk Roberto De Zerbi, Franck Haise, Ruben Amorim, dan Julian Nagelsmann, jika Alonso memilih jalur yang berbeda.

Pilihan yang akan diambil oleh Xabi Alonso kemungkinan akan membentuk masa depan baik Bayern dan Liverpool. Saat ini, fokus Alonso tetap pada Bayer Leverkusen, yang berpotensi memenangkan treble pada akhir musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!