Carlo Ancelotti Punya Kesepakatan dengan Brasil, Benar-benar akan Tinggalkan Real Madrid?

Gilabola.com – Carlo Ancelotti diberitakan sudah memiliki kesepakatan tertulis dengan Timnas Brasil, walau tak mengikat. Berpeluang besar tinggalkan Real Madrid?

Jelang memasuki tengah musim, masa depan pelatih Carlo Ancelotti di Bernabeu terus menyita perhatian dan menjadi salah satu topik pembahasan.

Baru-baru ini santer diberitakan, Ancelotti diunggulkan untuk tetap berada di Real Madrid setelah tahun 2024, walau klub tetap berusaha mengantisipasi musim panas yang penuh perubahan.

Namun, kita semua tahu bukan rahasia lagi jika Timnas Brasil sedang menunggu kesempatan, dan siap memanfaatkan setiap peluang untuk datangkan pelatih asal Italia itu setelah musim ini berakhir.

Ancelotti Punya Kesepakatan Tertulis dengan Brasil

Laporan terbaru menyebutkan, Ancelotti saat ini sudah memiliki kesepakatan tertulis dengan Brasil. Hal ini mengemuka setelah laporan yang menyebutkan, Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) memiliki jaminan bahwa Ancelotti akan bergabung sebagai pelatih kepala setelah kontraknya di Madrid berakhirnya tahun depan.

Diungkapkan Madrid Universal, sudah ada kesepakatan tertulis antara kedua pihak, tetapi dianggap sebagai kesepakatan yang tidak mengikat.

Presiden CBF, Ednaldo Rodrigues, juga sudah beberapa kali mengatakan mengenai minat mereka terhadap Ancelotti. Seiring dengan makin dekatnya bulan Januari, Ancelotti pun bisa dengan bebas bernegosiasi dengan pihak lain.

Sementara itu, pihak Ancelotti sendiri tetap merahasiakan masa depan pelatih tersebut, bahkan kadang-kadang menjauhkan diri dari spekulasi yang mengaitkannya dengan pihak Timnas Brasil.

Real Madrid Belum Tawarkan Kontrak Baru

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sedangkan Real Madrid, sampai saat ini masih belum membuat keputusan tentang masa depan Ancelotti bersama mereka. Klub ingin sodorkan tawaran kontrak dua tahun, tapi dengan beberapa syarat.

Ancelotti sendiri terus bersikeras bahwa prioritasnya saat ini tetap bersama Real Madrid. Meski demikian, karena tak adanya tawaran konkret yang diterimanya, masa depan pelatih Italia itupun terus menggantung.

Dengan adanya ancaman dari Brasil yang siap memboyong Ancelotti tahun depan, Los Blancos kemungkinan akan mencari penyelesaian cepat dalam masalah ini.

Sementara itu sejumlah nama pelatih lain mulai dikaitkan dengan Real Madrid, termasuk mantan pelatih mereka Zinedine Zidane, pelatih Bayer Leverkusen yang juga mantan bintang Madrid, Xabi Alonso, dan pelatih asal Italia lainnya yang saat ini mengasuh Brighton, Roberto De Zerbi.