Carlo Ancelotti Sudah Yakin Pulangkan Raphael Varane ke Real Madrid

Gila Bola –┬áCedera David Alaba, membuat Real Madrid mempertimbangkan untuk memulangkan kembali Raphael Varane ke ibu kota Spanyol.

Carlo Ancelotti dan Florentino Perez terus mencari pengganti untuk David Alaba, yang akan absen hingga akhir musim ini.

Rencana awalnya adalah merekrut seorang pemain di jendela transfer musim dingin untuk mengisi posisinya selama Alaba tidak tersedia, dan meskipun ada beberapa opsi di daftar pilihan transfer mereka, Ancelotti punya pilihan favorit.

Menurut laporan dari surat kabar AS, Ancelotti tidak masalah membawa kembali pemain Manchester United, Raphael Varane, untuk menggantikan Alaba selama paruh kedua musim.

Cedera David Alaba telah membuat manajemen mengubah rencana transfer mereka, dan opsi membawa kembali Raphael Varane tampaknya menjadi prioritas utama bagi pelatih Italia tersebut.

Varane saat ini bermain untuk Manchester United, tetapi banyak rumor yang menunjukkan bahwa dia bisa pergi pada jendela transfer berikutnya karena minimnya peran utama yang diberikan oleh Erik Ten Hag. Dan kini pulang kembali ke Real Madrid muncul sebagai opsi yang mungkin menjadi tujuan berikutnya.

Nama Varane sebelumnya menjadi opsi untuk menggantikan Militao, tetapi Florentino Perez membatalkan rencana tersebut karena Militao akan kembali tersedia pada bulan Maret.

Kini, kemungkinan kembalinya Varane semakin kuat, dan akan menjadi transfer yang paling masuk akal bagi Los Blancos.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ancelotti tidak ada masalah jika Varane kembali ke Madrid, sikap ini menunjukkan bahwa ia masih percaya pada pemain tersebut meskipun sedang tidak mengalami performa terbaiknya di Liga Premier.

Meskipun banyak nama yang telah muncul untuk menggantikan Alaba, tetapi fakta bahwa opsi memulangkan Varane sudah mendapat persetujuan bisa membuatnya menjadi opsi pertama dalam daftar transfer dibandingkan dengan pemain lainnya.