Dani Carvajal Selamatkan Real Madrid, Hasil Imbang Pertama Los Blancos

Gila Bola – Sergio Ramos tampil sangat baik dalam mengecewakan bekas tim yang dibelanya selama 15 tahun, Real Madrid, dan hampir saja membuat tim putih itu menelan kekalahan keduanya.

Sevilla vs Real Madrid yang usai Minggu dinihari (22/10) akhirnya hanya berujung imbang 1-1 setelah satu gol bunuh diri dari David Alaba dibalaskan Dani Carvajal hanya selisih empat menit saja satu sama lain.

Ini merupakan hasil imbang pertama skuad Carlo Ancelotti, kehilangan nilai untuk kedua kali usai kekalahan dalam Derby Madrid lawan Atletico, dan membuka lebar peluang bagi Girona untuk mengejar posisi tim putih.

Posisi Klasemen Liga Spanyol Usai Hasil Imbang Real Madrid

Jude Bellingham dan rekan-rekannya masih duduk di posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan nilai 25, sebagai hasil dari delapan kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

Posisi kedua diisi Girona yang baru bermain sembilan kali dan memiliki 22 poin, hasil dari tujuh kemenangan, satu draw dan satu kekalahan.

Barcelona juga baru bermain sembilan kali, enam saja kemenangan dan tiga imbang memberi mereka 21 poin.

Girona akan menghadapi tim dasar klasemen Almeria pada hari Minggu, dengan tuan rumah diharapkan meraih tiga poin dan menyamai perolehan poin Los Merengues.

Sementara itu skuad Xavi akan menjamu Athletic Bilbao, tim urutan keenam klasemen sementara dan diharapkan akan memberi perlawanan sengit bagi Barcelona.

Real Madrid Menang Agresif

Kedua tim memiliki agresifitas yang kurang lebih sama, 49:51 selama 90 menit. Tetapi tim tamu memiliki lebih banyak percobaan gol, 11 kali berbanding sembilan dari pihak Sevilla.

Namun ada empat serangan tepat sasaran dari pihak Sevillistas berbading hanya tiga dari kubu Los Blancos.

Terdapat satu pertikaian antara Vinicius Junior kontra Djibril Sow pada menit 86 yang menyebabkan kedua pemain kena peringatan wasit.

 

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!