Demi Kylian Mbappe, Real Madrid Bisa Jual Salah Satu dari Dua Bintang Lini Tengahnya

Gila Bola – Real Madrid bisa melepas salah satu dari dua gelandang kuncinya untuk datangkan dana 80 juta Euro – setara 1,3 triliun Rupiah, hingga 100 juta Euro – atau 1,6 triliun Rupiah, demi datangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Bukan rahasia lagi, Real Madrid ingin lakukan segalanya demi menggaet Kylian Mbappe dari PSG. Kedatangan bintang asal Perancis itu bahkan menjadi tujuan akhir presiden Florentino Perez, dan ia tampaknya siap lakukan apapun untuk amankan transfer ini.

Diungkapkan jurnalis Radio Marca, Juan Ignacio G-Ochoa, kemungkinan ada hal besar yang harus dibayarkan Los Blancos terkait keinginan mereka datangkan Mbappe, dan ini sangat mengejutkan. Yakni, menjual Federico Valverde atau Aurelien Tchouameni untuk memfasilitasi perekrutan Mbappe.

Real Madrid ingin dapatkan kembali setidaknya dana sebesar 1,3 triliun Rupiah hingga 1,6 triliun Rupiah dari penjualan salah satu dari kedua pemain itu, demi Mbappe. Apalagi, saat ini Los Blancos memiliki kelebihan  banyak pemain berbakat di lini tengah, hingga Valverde dan Tchouameni bisa dilepas jika ada tawaran yang sesuai.

Kedua pemain itu memang menjadi incaran banyak klub di Eropa dalam beberapa pekan terakhir. Namun, sejauh ini, kebutuhan untuk menjual salah satu dari mereka tidak terlihat.

Chelsea Tertarik Valverde, Tchouameni Tak Aman di Real Madrid

Chelsea beberapa kali diberitakan tertarik pada Valverde, tapi pemain itu tak tergoda pada pendekatan yang dilakukan tim London Barat tersebut.

Pemain internasional Uruguay itu bermimpi kenakan ban kapten di Real Madrid suatu hari nanti, dan dia disebut-sebut dipertimbangkan sebagai opsi di posisi sayap kanan musim depan.

Masa depan Tchouameni sejauh ini juga tak aman. Pemain internasional Perancis itu tak diminati lagi jelang akhir musim lalu, hingga ia terus dikabarkan akan tinggalkan Bernabeu.

Madrid Tunggu Upaya Kylian Mbappe dalam Mendesak Transfer

Namun menurut Madrid Universal, laporan yang berkembang saat ini menyebutkan, pelatih Carlo Ancelotti memandang Tchouameni pantas untuk menjadi starter musim depan.

Keyakinan pelatih asal Italia itu pada pemain muda tersebut bisa membuat Tchouameni menghilang dari bursa transfer.

Namun tetap harus dilihat, pemain Los Blancos mana yang akan dikorbankan. Di samping itu, sebelumnya, Real Madrid harus melihat lebih dulu apa yang dilakukan Mbappe dalam mendorong langkahnya sendiri untuk sampai ke Spanyol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!