Manchester United Sudah Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Kiper 906 Milyar

Gila BolaManchester United selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan transfer kiper target mereka, Andre Onana, setelah kesepakatan pribadi telah dicapai dengan penjaga gawang Inter Milan, menurut laporan.

Setelah transfer Mason Mount dari Chelsea senilai Rp 1,15 Trilyun, manajer Erik ten Hag kini memprioritaskan transfer untuk penjaga gawang baru terutama setelah David de Gea secara resmi telah keluar dari kontraknya di Old Trafford.

Manchester United sekarang mengejar tanda tangan Andre Onana sebagai target utama mereka untuk pos penjaga gawang dengan kiper Kamerun itu diinginkan sang manajer karena kemampuannya dengan bola di kakinya.

Kesepakatan Pribadi Dicapai

Selain bernegoisasi dengan Inter Milan sebagai klub pemilik sang pemain, Manchester United juga berbicara dengan Andre Onana untuk menemuka kata sepakat soal kesepakatan pribadi.

Menurut berita yang diungkap surat kabar Belanda De Telegraaf, kesepakatan pribadi tidak akan menjadi masalah dengan The Red Devils telah menyetujui persyaratan pribadi dengan kiper tersebut secara lisan.

Laporan itu menyebutkan bahwa Andre Onana akan menandatangani kontrak di Old Trafford dengan durasi lima tahun, bisa dalam bentuk lima tahun langsung atau empat tahun plus opsi 12 bulan tambahan.

Negoisasi Dengan Inter

Selanjutnya adalah bagaimana Manchester United bisa menemukan kesepakatan transfer untuk mengontrak Andre Onana dengan pihak Inter Milan karena kesepakatan harga belum dicapai.

Sebelumnya Fabrizio Romano sudah memberitakan bahwa raksasa Premier League telah mengajukan tawaran Rp 742 Milyar plus bonus Rp 82 Milyar yang ditolak oleh pihak Nerazzurri.

Kabarnya bahwa Inter Milan membandrol penjaga gawang Kamerun tersebut senilai Rp 989 Milyar, tapi kesepakatan senilai Rp 907 Milyar mungkin bisa dicapai saat Manchester United diharapkan bisa datang sekali lagi dengan tawaran baru.

Target Prioritas

Kendati sempat dikaitkan dengan beberapa target alternatif seperti Robert Sanchez hingga Kevin Trapp, tapi diyakini bahwa kiper yang benar-benar diinginkan oleh manajer Erik ten Hag adalah Andre Onana.

Bahkan ada laporan yang mengklaim bahwa manajer Belanda sudah menghubungi mantan pemainnya di Ajax Amsterdam itu dan mengatakan bahwa dia akan melakukan segalanya untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Andre Onana diyakini bahagia di Inter Milan, tapi sangat bersemangat untuk pindah ke Manchester United, sementara kedatangannya mungkin akan menyingkirkan Dean Henderson ke Nottingham Forest.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!