Dengar Nih Fans Barcelona, Ada Janji Besar dari Robert Lewandowski!

Meskipun baru bergabung dengan Barcelona, Robert Lewandowski langsung pasang target tinggi. Sang striker siap buat bahagia para fans Blaugrana.

Perjalanan berliku harus ditempuh oleh Lewandowski untuk gabung ke Camp Nou. Setelah kenyang berbagai gelar dan meraih prestasi individu bersama Bayern Munchen, dirinya ingin pergi dari Bayern Munchen.

Keinginan Robert Lewandowski ini sempat membuat adanya konflik dengan Die Roten. Sempat diberitakan akan gagal ke raksasa Liga Spanyol, namun striker veteran berhasil resmi menjadi pemain anyar Barcelona di musim panas 2022.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemain internasional Polandia juga sudah melakukan debut di kompetisi resmi bersama Barcelona di Liga Spanyol kontra Rayo Vallecano, yang berakhir imbang 0-0 akhir pekan lalu. Di lain sisi, Blaugrana juga sudah cukup lama tak meraih gelar dan dia siap berikan trofi untuk para fans.

Bicara kepada Marca yang dilansir dari Sportsmax, Lewandowski menilai tim sebesar Barcelona sudah cukup lama tak meraih gelar. Dia optimis mereka bisa meraih trofi lagi.

Robert Lewandowski juga kembali menjelaskan alasannya pergi dari Bayern Munchen. Pesepak bola yang pernah bermain untuk Borussia Dortmund tegaskan tak mau berkarier di satu liga saja. Oleh karena itu, ketika ada tawaran dari Barca dia menilai tepat banget.

Barcelona terakhir juara Liga Spanyol pada musim 2018/2019. Sedangkan trofi yang terakhir diboyong ke Camp Nou adalah Copa del Rey pada 2021.

Dengan janji yang diberikan oleh Robert Lewandowski ingin menangkan gelar La Liga. Artinya, Barcelona siap berjuang matian-matian untuk menjuarainya dan kalahkan Real Madrid. Seperti diketahui, Los Blancos musim lalu jadi pemenangnya.

BANDARTOGEL77