Dibisikin MU Berapa Harga Mason Greenwood, Barcelona Keberatan, Duitnya Nggak Cukup

Gila Bola – Barcelona telah memberi tahu Manchester United bahwa bandrol transfer mereka untuk Mason Greenwood senilai Rp 850 Milyar jauh di luar kemampuan anggaran klub La Liga tersebut.

Mason Greenwood, yang musim ini tampil solid sebagai pemain pinjaman di Getafe, diyakini menjadi target potensial Barcelona dalam perburuan transfer di jendela transfer musim panas ini.

Meski demikian, situasi potensial striker Inggris itu untuk pindah ke Nou Camp mendapat pukulan besar setelah pertemuan antara direktur sepak bola United John Murtough, kepala negosiasi Matt Hargreaves, dan direktur olahraga Barca Deco di Barcelona.

Dalam pertemuan itu, salah satu topik yang dibahas adalah ketertarikan Barcelona terhadap Greenwood. Meskipun tidak termasuk dalam daftar belanja klub Spanyol tersebut, mereka menunjukkan minat pada pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, pembicaraan tersebut menemui jalan buntu ketika United mengungkapkan banderol harga Rp 850 Milyar, sementara laporan lain malah ada yang mengklaim Rp 1 Trilyun, untuk Greenwood.

Deco, negoisator transfer dari pihak Barcelona, menolak gagasan membayar jumlah yang besar tersebut, dengan menyatakan bahwa hal itu berada di luar kemampuan anggaran klub.

Keputusan Barcelona untuk menolak tawaran tersebut datang setelah salah satu pemilik baru Manchester United, Jim Ratcliffe, memberikan sinyal bahwa pintu untuk kembalinya Greenwood tetap terbuka.

Ratcliffe menegaskan bahwa keputusan mengenai masa depan pemain tersebut masih harus diambil, menekankan pentingnya mempertimbangkan prinsip dan nilai-nilai klub dalam proses pengambilan keputusan.

Pemilik INEOS itu menyatakan bahwa keputusan terkait Mason Greenwood haruslah didasarkan pada pertimbangan apakah pemain tersebut cocok dengan nilai-nilai klub, apakah dia orang yang baik, dan apakah dia bisa berkontribusi secara positif untuk klub.

Dengan demikian, Manchester United harus mengambil keputusan yang adil dan berdasarkan fakta untuk penyerang 22 tahun itu, bukan hanya atas dasar hype atau popularitas.

Mason Greenwood, yang saat ini berstatus pinjaman di Getafe hingga akhir musim, adalah salah satu pemain yang harus diperhitungkan oleh United dalam rencana mereka untuk musim depan.

Proses pengambilan keputusan tersebut dianggap penting untuk memastikan bahwa langkah yang diambil oleh klub sesuai dengan visi dan misi mereka untuk masa depan Manchester United.

Oleh karena itu, wacana tentang kemungkinan kepindahan Greenwood ke Barcelona harus ditangani dengan hati-hati, sambil mempertimbangkan berbagai aspek dan nilai-nilai klub yang terlibat.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!