Rencana Transfer Musim Panas Arsenal Terungkap: Ramsdale, Tierney, Smith Rowe Bisa Pergi!

Gila Bola – Arsenal sedang memperhatikan kesempatan di jendela transfer musim panas mendatang, dengan fokus utama mereka adalah memperkuat skuad yang bersaing di Liga Champions dan Liga Inggis di bawah arahan Mikel Arteta.

Meskipun jadwal pertandingan sedang sibuk, Arsenal masih berusaha menemukan waktu untuk mengevaluasi prioritas transfer mereka saat mereka bersiap untuk menantang di tingkat tertinggi.

Meskipun Arsenal tidak terlibat dalam pertandingan Piala FA, di mana mereka dikalahkan Liverpool di babak sebelumnya, hasil perempat final memengaruhi jadwal pertandingan mereka.

Karena kegagalan lolos Wolverhampton Wanderers ke semifinal, yang akan digelar pada 20/21 April, membuat The Gunners harus menghadapi jadwal padat setelah pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions mereka melawan Bayern.

Laga melawan Wolves pada 20 April mendatang berlangsung hanya dua hari setelah pertandingan leg kedua melawan Bayern, sementara jika Wolves lolos, jadwal mereka bisa saja harus ditunda dan akan melonggarkan jadwal Arsenal.

Rencana Transfer Musim Panas

Dalam menghadapi periode penting ini, Arsenal telah mengambil langkah untuk merencanakan jendela transfer musim panas mereka dengan cermat untuk memperkuat skuad.

Meskipun pembicaraan tentang striker baru menjadi topik hangat sebelumnya, dengan Arsenal kesulitan mencetak gol pada bulan Januari, klub tersebut sekarang menjadi salah satu tim dengan jumlah gol terbanyak di Liga Inggris.

Direktur Teknik Arsenal, Edu, telah menegaskan bahwa rencana untuk musim panas sudah disusun, dan klub memiliki pemahaman yang jelas tentang target mereka untuk didatangkan ke Emirates.

Salah satu pemain yang mungkin masuk dalam rencana transfer Arsenal adalah Benjamin Sesko dari RB Leipzig. Penyerang berusia 20 tahun itu telah mencetak 11 gol dalam 34 penampilan musim ini dan bisa tersedia dengan harga Rp 858 Milyar sesuai klausul rilisnya.

Sementara itu, menurut berita terkini dari jurnalis The Athletic David Ornstein, Arsenal bisa menghadapi musim panas yang sibuk di jendela transfer untuk merombak skuad mereka. Sejumlah pemain, termasuk Aaron Ramsdale, Kieran Tierney, dan Emile Smith Rowe, memiliki pertanyaan seputar masa depan mereka di klub.

Oleh karena itu, kemungkinan besar akan terjadi pergerakan transfer masuk dan keluar klub, dengan Arsenal berpotensi mengumpulkan dana yang signifikan untuk mendukung kegiatan transfer mereka.

Dalam merencanakan prioritas transfer, Arsenal memiliki beberapa area yang ingin mereka perkuat, termasuk striker, opsi cadangan untuk pemain seperti Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli, serta gelandang dan bek.

Dengan peningkatan yang tepat dalam skuad asuhan Mikel Arteta, Arsenal berharap bisa menjadi lebih kompetitif dan mencapai kesuksesan di level domestik dan Eropa di musim mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!