Dibuang Manchester United, Sevilla Siap Tampung Alex Telles

Gila BolaSevilla siap menampung bek kiri yang akan dibuang Manchester United, Alex Telles, di bursa transfer musim panas ini.

Menurut pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, bek kiri Setan Merah tersebut menjadi incaran klub asuhan Julen Lopetegui itu di bursa transfer kali ini, yang tertarik untuk memboyong pemain Brasil tersebut dengan status pinjaman.

Telles didatangkan Manchester United dari FC Porto di bursa transfer musim panas tahun 2020. Sayangnya Telles gagal menunjukkan kebolehannya di Old Trafford dan sudah dua musim terakhir ini, yakni di musim 2020/21 dan 2021/22, hanya bermain sebagai cadangan.

Menurut The Hard Tackle, Telles gagal menggantikan peran Luke Shaw sebagai bek kiri pilihan pertama MU, dan baru akan dapatkan waktu bermain jika pemain internasional Inggris itu cedera. Akibatnya, Telles yang pernah membela Inter di musim 2015/16 itu hanya bermain dalam 30 pertandingan di Liga Premier selama dua musim, di mana 21 pertandingan di antaranya dijabani Telles di musim 2021/22.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bek kiri berusia 29 tahun itu sebelumnya diberitakan tak masuk dalam rencana pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, musim depan. Apalagi Setan Merah sudah datangkan bek kiri Feyenoord, Tyrell Malacia, dan pemain Belanda itu diharapkan bisa memberi rasa persaingan yang lebih besar pada Shaw, yang kemungkinan akan terus menjadi bek kiri pilihan pertama di Old Trafford.

Alex Telles pun bisa tinggalkan Manchester United dalam beberapa pekan mendatang. Porto tidak tertarik meskipun mereka tetap dikaitkan dengan rencana kepindahan Telles. Sementara Sevilla berada di antara dua hingga tiga klub yang memantau situasi Telles bersama United.

Adapun kesepakatan akan tergantung pada Manchester United, berapa banyak bagian gaji Telles yang akan tetap mereka bayarkan. Hal ini masih akan dibicarakan lagi.

Manchester United tengah berusaha mengeluarkan Telles dari markas mereka, dan Sevilla menjadi salah satu klub yang tertarik pada mantan pemain Galatasaray tersebut. Porto yang merupakan bekas klubnya juga sempat diberitakan akan bereuni dengannya, tapi sekarang mereka tak ingin lagi mendatangkannya.

Berita yang berkembang saat ini menyebutkan, bola panas sekarang berada di tangan MU, apakah mereka bisa mencapai kesepakatan dengan salah satu klub yang ingin memboyong pemainnya itu. Telles diperkirakan akan tinggalkan Old Trafford dengan status pinjaman, karena saat ini ia masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi di Setan Merah. Klub raksasa Inggris itu juga diharapkan akan tetap membayar sebagian dari gaji Telles, jika ia dipinjamkan ke klub lain.

Romano memperkirakan, kesepakatan pinjaman Telles kemungkinan besar akan segera disetujui, dan United bisa segera mengeluarkan pemain itu beberapa pekan mendatang. Klub Ligue 1, Nice, juga diberitakan menjadi salah satu klub yang tunjukkan ketertarikannya pada bek kiri jebolan akademi Juventude, Brasil, tersebut.

Sedangkan Sevilla, tentunya akan menarik untuk menyaksikan apakah mereka benar-benar akan memboyong Telles ke La Liga, karena saat ini mereka memang sedang mencari bek kiri baru.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaChelsea Siapkan 2 Trilyun Untuk Borong Tiga Pemain Inter Milan Sekaligus
SelanjutnyaChelsea Panik Nih, Sampai Bek Muda Jarang Main Diblokir Pergi!