Dramatis! Gol Menit Akhir Alaves Buat Posisi Girona Terancam!

Girona FC ditahan imbang 2-2 oleh Deportivo Alavés di Estadio Mendizorroza pada hari Jumat, dalam pertandingan pekan ke-35 La Liga EA Sports. Hasil imbang ini membahayakan posisi kedua Girona di klasemen.

Tim tamu memimpin lebih awal melalui gol Eric Garcia di menit ke-3. Tendangan sudut melengkung Viktor Tsygankov dari sisi kanan menemukan Garcia yang tidak terkawal di tiang jauh, dan dia melepaskan sundulan yang melengkung ke gawang.

Alavés menyamakan kedudukan di menit ke-12. Giuliano Simeone berlari di sisi kiri, melewati Ivan Martin, dan memberikan umpan tarik ke belakang. Guridi kemudian mencetak gol dengan tendangan kaki kiri yang datar dan setengah voli.

Tuan rumah terus menyerang gawang yang dijaga Paulo Gazzaniga, yang melakukan dua penyelamatan penting. Girona membalas pada menit ke-32, dengan Savinho berlari dan melepaskan tembakan yang ditepis Jesus Owono dengan kaki kanannya.

Gol Yangel Herrera di menit ke-38 membawa Girona memimpin 2-1. Eric Garcia melepaskan umpan panjang dari lini belakang ke sisi kanan, di mana Portu mengendalikan bola dan mengumpannya ke Tsygankov. Tsygankov kemudian memberikan umpan kepada Artem Dovbyk, yang mengontrol bola dengan kaki kirinya dan memberikan umpan balik dengan kaki yang sama. Herrera kemudian melepaskan tembakan kaki kanan yang meluncur ke tiang jauh.

Setelah jeda, ‘EuroGirona’ memiliki dua peluang emas untuk mengunci hasil, tetapi Savinho dan Dovbyk gagal memanfaatkannya. Pada menit ke-60, Miguel Gutiérrez mengalami cedera, yang menyebabkan waktu tambahan yang panjang. Pertandingan juga diwarnai beberapa interupsi setelah menit ke-90, dengan banyak pelanggaran dan kartu kuning, yang semakin memperpanjang waktu pertandingan.

Di tengah keputusasaan, Nahuel Tenaglia menyundul bola panjang ke area penalti. Ianis Hagi gagal menyundul, dan Guridi muncul di tiang jauh untuk menyundul bola silang, mengalahkan Gazzaniga. Hasil imbang ini membuat tim Catalan tetap di urutan kedua klasemen dengan 75 poin, sedangkan tim Basque berada di papan tengah dengan 42 poin.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!