Duh, Carlo Ancelotti Belum Sepenuhnya Terima Karim Benzema Cabut

Gila Bola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan perginya Karim Benzema merupakan kejutan bagi semua orang.

Sebetulnya kebersamaan raksasa Liga Spanyol dengan Benzema belakangan memang terus diberitakan akan berakhir di musim panas 2023.

Hasilnya, Real Madrid mengonfirmasi bahwa Karim Benzema akan meninggalkan klub. Pengumuman sebelum pertandingan terakhir Liga Spanyol musim 2022/23 melawan Athletic Bilbao. Dalam laga pamungkasnya sang striker mencetak gol dari titik putih.

Laga yang berlangsung di Bernabeu, Benzema mendapatkan tepuk tangan dari para suporter ketika dia ditarik keluar. Namun berbeda dengan Carlo Ancelotti di mana pelatih sepak bola asal Italia tidak terima dengan kepergiannya.

Komentar Carlo Ancelotti

Dikutip dari Sportsmax, Carlo Ancelotti mengatakan perginya Benzema merupakan kejutan bagi semua orang, tetapi semuanya juga harus memahaminya. Ia secara terus terang kaget karena kemarin berlatih normal dan tiba-tiba langsung membuat keputusan ini.

Ancelotti pun merasa tidak senang dengan perpisahannya, tetapi ia tegaskan semuanya juga harus menghormati keputusan dari Karim Benzema pergi dari raksasa Liga Spanyol.

Meski begitu, ia senang bisa bekerja sama dengan Benzema selama empat tahun dan mengakuinya sebagai striker terbaik. Carlo Ancelotti juga mendorong semua yang terlibat di Real Madrid ucapkan terim kasih kepada sang striker. Sang pelatih menilai kini waktunya bagi Los Blancos cari striker baru.

Karim Benzema

Kendati kepergiannya mengejutkan publik Santiago Bernabeu tetapi Karim Benzema memiliki catatan yang luar biasa. Sebanyak 353 gol dan 165 assist diciptakan oleh eks pemain Lyon tersebut selama di Real Madrid.

Catatan itu membuat Benzema menjadi pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa klub setelah pertama ada Cristiano Ronaldo.

Kontrak Karim Benzema sejatinya barus akan habis pada musim panas tahun depan. Akan tetapi, kedua kubu sepakat mengakhirinya lebih cepat di musim ini. Kini sang pemain diberitakan akan melanjutkan karier sepak bola ke Arab Saudi.

Real Madrid Perlu Gerak Cepat

Dengan berakhir kebersamaan Karim Benzema dengan Real Madrid, maka membuat raksasa Liga Spanyol juga perlu mencari penggantinya. Kepergiannya sendiri tentu saja membuat Los Blancos pusing.

Sejumlah nama dikaitkan dengan akan bergabung, Salah satu nama yang santer diberitakan adalah Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur dinilai pemain ideal untuk gantikan Benzema.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!