Empat Kandidat Pengganti Karim Benzema Sebagai Striker Baru Real Madrid Musim Depan

Gila BolaKarim Benzema telah secara resmi meninggalkan Real Madrid setelah 14 tahun waktunya di klub, di mana dia telah memenangkan segalanya untuk pergi dengan status sebagai legenda.

Striker Perancis berusia 35 tahun akan segera bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Ittihad, dan sekarang raksasa ibukota Spanyol harus mulai bekerja untuk mencari penggantinya di musim panas.

Sementara Real Madrid juga secara resmi telah melepas Mariano Diaz, Eden Hazard, dan Marco Asensio sebelumnya, tim besutan Carlo Ancelotti bisa membutuhkan hingga setidaknya dua penyerang baru musim depan.

Namun, siapa yang bisa dikontrak Florentino Perez untuk menggantikan Karim Benzema di musim depan? Kami beritakan dari berbagai media, berikut daftar kandidat striker baru Los Blancos musim depan.

Kai Havertz

Sempat dikira hanya sebatas rumor, Fabrizio Romano kemudian mengkonfirmasi bahwa Real Madrid memiliki minat nyata untuk mengontrak Kai Havertz dari Chelsea di musim panas ini.

The Blues juga dikabarkan akan terbuka untuk menjual penyerang internasional Jerman jika ada tawaran yang bisa diterima, dengan pemain berusia 23 tahun itu masih memiliki kontrak di Stamford Bridge hingga Juni 2025 mendatang.

Dengan kepergian Karim Benzema, Real Madrid kini bisa mengambil langkah konkrit untuk mengontrak Kai Havertz di musim panas ini, tapi mungkin akan dibutuhkan biaya yang tidak murah karena Chelsea dulu mengontraknya senilai Rp 1,4 Trilyun dari Leverkusen.

Harry Kane

Nama lain yang dipertimbangkan dan diakui Carlo Ancelotti bahwa dia menyukainya adalah striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang kontraknya di London Utara hanya tersisa setahun lagi.

Spurs kabarnya lebih suka menjual penyerang berusia 29 tahun itu ke klub luar negeri ketimbang ke sesama klub Premier League di tengah minat transfer dari Manchester United.

Diperkirakan bahwa Tottenham Hotspur bisa menerima tawaran 1,5 Trilyun dari klub luar negeri untuk Harry Kane, yang menurut beberapa rumor terakhir menyebutkan bahwa dia lebih suka pindah ke Real Madrid ketimbang ke Old Trafford.

Roberto Firmino

Jika Real Madrid menyukai opsi yang murah dan berkualitas untuk jangka pendek, maka mereka bisa mengincar kesepakatan untuk mengontrak Roberto Firmino yang tersedia secara bebas transfer.

Fabrizio Romano juga sudah pernah mengkonfirmasi minat Los Blancos kepada penyerang Liverpool tersebut dan pemain berusia 31 tahun itu mungkin akan menjadi pengganti sempurna bagi Karim Benzema karena kesamaan karakter bermain keduanya.

Laporan menyebutkan bahwa Real Madrid tertarik untuk menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Roberto Firmino, yang juga kabarnya menarik minat dari rival La Liga, Barcelona.

Dusan Vlahovic

Satu lagi nama yang santer dirumorkan dengan kepindahan ke Real Madrid adalah Dusan Vlahovic, yang disebut-sebut bisa meninggalkan Juventus di tengah masalah di klub Turin tersebut.

The Old Lady sudah dipastikan akan absen dari Liga Champions musim depan dan maksimal hanya akan berlaga di Liga Europa, jika tidak Liga Konferensi Eropa, dan Max Allegri terancam untuk kehilangan sejumlah pemain pilar mereka.

Dusan Vlahovic dulunya dikontrak Juventus dari Fiorentina dengan mahar sekitar Rp 1,4 Trilyun dan kabarnya raksasa Turin akan bersedia menjual striker Serbia mereka di harga Rp 1,5 Trilyun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!