Ssst, Atletico Madrid Siap Berpisah dengan Kipernya

Gila BolaAtletico Madrid dikabarkan bakal mempertimbangkan melepas kipernya. Klub papan atas Liga Spanyol akan menguangkannya di bursa transfer musim panas.

Diego Simeone telah mengonfirmasi bahwa Los Rojiblancos tidak akan sibuk mendatangkan muka baru bursa transfer. Akan tetapi, ada beberapa pemainnya yang akan dilepas.

Posisi kiper selama ini menjadi milik Jan Oblak. Pemain sepak bola asal Slovenia selalu menjadi andalan utama di bawah mistar gawang di Liga Spanyol dan ajang lainnya. Alhasil, membuat kiper cadangan seperti Ivo Grbic kesulitan bermain reguler.

Tidak Akan Dihalangi

Diberitakan oleh Football Espana, bahwa Atletico Madrid siap melepas Ivo Grbic di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Ivo Grbic sebetulnya habis musim depan, tetapi jika gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak baru kubu Atletico Madrid dapat menguangkannya.

Namun klub Liga Spanyol perlu mendatangkan pengganti sebelum pemain sepak bola berusia 27 tahun pergi.

Ivo GrbicĀ 

Meski kesulitan bermain reguler di Atletico Madrid, tetapi Ivo Grbic belakangan ini diberikan kesempatan tampil untuk mengawal gawang Los Rojiblancos.

Sang kiper bisa bermain tak lepas Jan Oblak mengalami cedera. Tercatat dalam tujuh laga terakhir Liga Spanyol 2022/23 sang pemain bermain 90 menit.

Namun Ivo Grbic cuma bisa mencatatkan satu clean sheet. Perlu diketahui, pemain sepak bola asal Krosia gabung pada musim panas 2020. Ia juga sempat dipinjamkan ke Lille.

Atletico MadridĀ 

Jika Ivo Grbic pergi dan penggantinya tidak bisa diboyong di bursa transfer musim panas, Atletico Madrid dikberitakan bakal mempromosikan kiper muda ke tim utama.

Perlu diketahui, pada musim 2022/23 Atletico Madrid memang menyertakan dua kiper saja. Akankah musim depan tetap dua kiper atau tiga? Menarik dinanti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!