AS Roma Sedang Dibuat Cemas Paulo Dybala!

Gila BolaAS Roma dibuat ketar-ketir Paulo Dybala. Sang penyerang berpotensi meninggalkan Stadio Olimpico di musim panas.

Meski baru bergabung kini Dybala telah menjadi elemen penting di dalam skuad Roma. Pelatoh Jose Mourinho mengakui merupakan salah satu kunci tim. Dia dinilai membawa sentuhan kreativitas, terutama di lini depan.

Hanya saja kisah Paulo Dybala dengan klub Liga Italia terancam bubar. Ada berita sang pemain bisa meninggalkan Roma. Apalagi belum lama ini eks pemain Juventus menyebutkan belum tahu bagaimana nasib ke depannya.

Bisa Cabut 

Diberitalan oleh Football Italia, agennya Jorge Antun sudah berada di Roma dan akan menyaksikan laga pamungkas Giallorossi di Liga Italia 2022/23 melawan Pezia.

Laporan itu menjelaskan jika Jorge Antun juga akan mengadakan pembicaraan dengan direktur AS Roma, Tiago Pinto mengenai masa depannya. Menariknya, masa depan Paulo Dybala juga bisa bergantung dengan Jose Mourinho, yang mana juga sedang dalam proses pembicaraan dengan pemilik klub Friedkin.

Apesnya, Dybala punya klausul pelepasan sebesar 20 juta euro atau setara Rp 319 miliar untuk klub Liga Italia. Sedangkan untuk klub non Serie A sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 191 miliar.

Paulo Dybala

Meski kerap dibekap cedera, tetapi Paulo Dybala masih bisa menyumbangkan 17 gol dan 8 assist dalam 37 penampilan kompetitif untuk AS Roma.

Selain itu, Dybala juga telah membantu klub Liga Italia ke final Liga Europa. Sayangnya, pemain sepak bola asal Argentina harus dibuat kecewa karena AS Roma menelan kekalahan di laga pamungkas lewat drama adu penalti kontra Sevilla.

Sementara ada cara untuk Roma untuk membatalkan klausul rilis Paulo Dybala. Caranya dengan menaikkan gajinya menjadi 6 juta euro atau setara Rp 95 miliar.

AS Roma

Dengan kegagalan di final Liga Europa, AS Roma musim depan tentu saja tak bisa bermain di Liga Chanmpions. Giallorossi wajib menangkan pertandingan pamungkas Liga Italia melawan Spezia, Senin (5/6) dini hari WIB.

Jika kalah musim depan terancam tak bisa berlaga di Eropa dan membuat Paulo Dybala bisa pergi dari AS Roma di bursa transfer musim panas.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!