Frenkie De Jong Berikan Jawaban Mengecewakan untuk Manchester United!

Gila BolaFrenkie De Jong telah melemparkan kode tidak akan bergabung ke Manchester United. Ia masih akan melanjutkan karier sepak bola di Barcelona.

Pemain timnas sepak bola Belanda adalah pemain yang paling dikejar Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Erik ten Hag sebagai pelatih menjadikannya target utama.

Namun ia akhirnya tetap bertahan di Barcelona. Bahkan ia mampu menjadi pilihan utama dan pemain penting di raksasa Liga Spanyol di bawah asuhan Xavi Hernandez. Kini bursa transfer musim panas sudah dekat. Ia pun kembali diberitakan bakal gabung ke Old Trafford.

Akan tetapi, Frenkie De Jong memberikan sinyal yang kuat bahwa tidak akan pindah klub di akhir musim. Tak ayal musim depan tetap kembali bermain di Barcelona.

Isyaratkan Bertahan

Ketika ditanya soal masa depannya oleh Ziggo Sport, Frenkie De Jong mengatakan dirinya tak akan pindah klub. Mantan pemain Ajax Amsterdam menyebutkan dirinya sangat bahagia di Barcelona.

Dengan pernyataan yang dilontarkan oleh De Jong jelas berita buruk untuk Manchester United. Dengan begitu, Erik ten Hag harus mencari gelandang lain yang memiliki kemiripan dengan pemain lini tengah raksasa Liga Spanyol.

Sementara untuk klub sepak bola asal Catalan jelas menjadi berita baik bahwa Frenkie De Jong ingin tetap di Barcelona.

Frenkie De Jong

Sejauh musim 2022/23, De Jong telah bermain dalam 34 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 2 gol dan catatkan 1 assist.

Frenkie De Jong bergabung pada 2019 dan memiliki kontrak sampai Juni 2026 mendatang. Pesepak bola berusia 25 tahun juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Sejauh ini, De Jong baru membersembahkan satu gelar juara Piala Super Spanyol kalahkan Real Madrid di laga pamungkas.

Bakal Raih Trofi Bergengsi

Barcelona memang boleh tersingkir di Liga Europa, tetapi klub sepak bola asal Catalan di Liga Spanyol tampil mengesankan baik di laga kandang maupun tandang.

Terbaru, Blaugrana meraih kemenangan 2-1 atas Real Madrid dalam lanjutan La Liga pada hari Mingu (19/3) malam WIB. Sedangkan kemenangan tersebut membuatnya kini memiliki perbedaan 12 poin dengan Los Blancos. Jika terus tampil oke, Frenkie De Jong akan memenangkan trofi pertama La Liga.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!