Frenkie de Jong dan Araujo Sukses Bikin Manchester United Patah Hati

Gila Bola – Frenkie de Jong dan Ronald Araujo – dua pemain Barcelona yang jadi incaran Manchester United musim panas ini, sukses membuat Setan Merah patah hati!

Apalagi kalau bukan penolakan yang dilakukan kedua bintang tersebut, yang tak bersedia tinggalkan Camp Nou, terlepas dari situasi yang mereka hadapi saat ini.

Manchester United sebelumnya gagal datangkan De Jong pada musim panas lalu, tapi ternyata mereka belum menyerah. Kini, Setan Merah incar satu lagi andalan Barcelona, Ronald Araujo.

Klaim ini datang dari El Pais yang dilansir Barca Universal dari Mundo Deportivo, yang melaporkan bahwa Manchester United tengah bersiap-siap menggelontorkan dana transfer musim panas yang nilainya mencapai 500 juta Euro atau setara Rp 8 Triliun.

Dan, sebagai bagian dari belanja besar-besaran tersebut, raksasa Liga Premier itu melirik De Jong dan Araujo sekaligus, meskipun kedua pemain Barcelona itu telah menegaskan bahwa mereka tak ingin tinggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Manchester United Lemas Dengar Pengakuan De Jong

Obsesi Manchester United terhadap De Jong sudah terjadi sejak musim panas lalu, saat mereka berusaha datangkan mantan gelandang Ajax itu sesaat setelah mereka merekrut Erik ten Hag dari klub yang sama.

Saat itu bahkan sudah ada kesepakatan yang dicapai Manchester United dengan Barcelona, yang memang butuh dana besar tahun lalu. Namun, gelandang itu bersikeras menolak untuk pergi, dan tetap tak berencana melakukannya musim panas ini.

“Klub itu sedang berada dalam situasi sulit. Mereka bisa menjual saya dengan transfer mahal, mereka ingin melakukannya dan sudah lakukan pembicaraan dengan Manchester United, tapi saya tidak mau pergi hingga akhirnya saya tetap bertahan,” tegas Frenkie de Jong.

“Saya pikir kehidupan di sini luar biasa, jika saya dan klub tetap baik-baik saja, saya ingin bertahan di sini selama mungkin,” tambahnya.

Ronald Araujo Malah Berharap Urusan Kontrak Barunya di Barcelona Segera Beres

Sedangkan Araujo, pemain muda asal Uruguay itu ternama sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di dunia. Namun dengan kontrak barunya yang tak juga bisa didaftarkan, beberapa klub mulai memantau situasinya di Catalan.

Meski demikian, Araujo pun sudah menegaskan bahwa dia tak berniat tinggalkan Barca dan berharap tetap berlaga bersama Barca untuk waktu yang lama.

“Saya terikat kontrak di Barca sampai bulan Juni 2026, tapi ada juga kans untuk memperpanjang kesepakatan itu. Memang kontrak baru saya belum dikonfirmasi dan didaftarkan secara resmi, tapi itu akan segera terwujud. Saya bahagia di sini,” tegas Araujo.

Barcelona memang harus menjual beberapa bintangnya musim panas ini. Namun, Araujo dan De Jong berada di antara para pemain yang tak tersentuh transfer dan tak ada besaran nilai transfer yang ditawarkan MU yang bisa meyakinkan klub untuk melepas kedua bintangnya tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!