Gabung Barcelona, Xavi Hernandez Ngotot Joao Cancelo Harus Langsung Ikut Latihan

Gila Bola – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez meminta Joao Cancelo segera hadir dalam sesi latihan raksasa Liga Spanyol.

Diketahui, Barcelona dengan Manchester City telah mencapai kesepakatan pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian. Bahkan kepindahanya juga telah dikonfirmasi pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Kehadiran Joao Cancelo tentu saja akan menjadi berita yang baik. Pasalnya, posisi bek kanan merupakan posisi yang sejauh ini menjadi masalah serius di Barcelona.

Meski diberitakan kepindahan Joao Cancelo bisa gagal karena masalah keuangan, tetapi Xavi Hernandez tetap meminta agar sang pemain segera ikuti berlatih dengan raksasa Liga Spanyol.

Alasan Perlu Segera Ikut Latihan

Diberitakan oleh barcauniversal, Xavi Hernandez ingin Joao Cancelo segera berlatih karena ingin segera mengintegrasikan sang pemain ke dalam tim secepatnya. Oleh karena itu, ingin Cancelo berlatih secepatnya besok.

Berlatih dengan Barcelona dimulai besok akan membiasakan Joao Cancelo dengan lingkungan raksasa Liga Spanyol.

Sehingga Joao Cancelo ketika dimainkan di laga resmi sudah siap dengan permainan Barcelona asuhan Xavi Hernandez.

Nomor yang Dipakai 

Dalam laporan tersebut, Joao Cancelo juga akan memakai nomor 2 selama ia berada di Barcelona. Nomor ini sendiri sebelumnya telah dipakai oleh Dani Alves.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun sebelumnya terbiasa memakai nomor punggung 7 selama berada di Manchester City.

Sementara dengan memakai nomor punggung peninggalan Dani Alves, maka akan menjadi beban untuk Joao Cancelo. Sebab, Alves merupakan salah satu bek kanan terbaik raksasa Liga Spanyol.

Laga Barcelona Berikutnya 

Setelah menang susah payah melawan Villarreal, Barcelona akan menghadapi Osasuna di pekan keempat Liga Spanyol 2023/24. Duel kedua tim akan berlangsung di El Sadar pada hari Senin (4/9) dini hari WIB.

Menarik dinantikan apakah dengan bergabungnya Joao Cancelo penampilan Barcelona asuhan Xavi Hernandez jauh lebih atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!