Gagal di Barcelona, Martin Braithwaite Tetap Dilirik Duo Klub Ini

Gila Bola – Setelah musim lalu menutup musim tanpa gelar, Barcelona langsung merombak skuadnya. Salah satu yang dibenahi adalah lini depan dan Martin Braithwaite tak masuk rencana jangka panjang.

Pemain internasional Denmark sejatinya sangat diharapkan bisa menjadi daya gedor raksasa Liga Spanyol, namun tak kunjung menampilkan performa apik. Sudah dia musim lebih membela klub sepak bola asal Catalan catatan golnya masih mengecewakan.

Berdasarkan statstiknya di Liga Spanyol, Martin Braithwaite belum bisa mencetak lebih dari 5 gol. Sejauh ini, dia baru membukukan 10 gol dalam 58 pertandingan sejak Barcelona merekrut pada Februari 2020.

Akibatnya, Blaugrana mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Striker timnas sepak bola Polandia kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Raksasa Liga Spanyol juga memboyong Raphinha di musim panas ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan kedatangan keduanya, Barcelona diberitakan sedang menyelesaikan untuk memutus kontrak Martin Braithwaite. Perlu diketahui, masa kerjanya baru akan berakhir di Camp Nou pada Juni 2024. Alhasil, dalam beberapa hari mendatang Barca bakal mengonfirmasinya.

Meskipun bakal ditendang dari klub sepak bola asla Catalan, tetapi sang striker diberitakan tetap akan berkarier di Liga Spanyol pada musim 2022/23. Pasalnya, ada dua klub La Liga yang berminat memakai jasanya.

Diberitakan oleh Diario AS, dua klub La Liga yang inginkan servis Martin Braithwaite adalah Getafe dan Celta Vigo. Mereka ingin memboyong dengan status bebas transfer di musim panas ini.

Sementara Celta Vigo juga baru saja kedatangan Oscar Mingueza dari Barcelona usai tak masuk renana Xavi Hernandez. Jika Getafe tak menunjukkan keseriusan, peluang untuk bergabung ke Estadio de Balaidos bisa lebih besar.

Bukan tak mungkin, gabung ke dua klub menengah Liga Spanyol bisa menghidupkan karier Martin Braithwaite lagi sebagai striker.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaBuang Pemain Tua Menyebalkan Ini, Man Utd Bidik Dua Striker Muda Sekaligus
SelanjutnyaReal Madrid Lagi Butuh Penyerang, Raul de Tomas Buka Peluang Balik ke Bernabeu