Girona Posisi Kedua Klasemen La Liga Usai Hempaskan Los Nervionenses 1-2

Gila Bola – Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Sevilla vs Girona berakhir dengan skor 1-2, tim berjuluk Blanquivermells ini pun kini di posisi kedua klasemen La Liga! Nemanja Gudelj borong semua gol kemenangan tim tamu!

Babak pertama dimulai dengan intensitas tinggi. Youssef En-Nesyri dari Sevilla mencoba sundulan dari tengah kotak penalti, namun bola melambung tinggi dan meleset di sebelah kiri gawang. Lucas Ocampos dari Sevilla juga berusaha dengan tembakan kaki kanan dari jarak lebih dari 35 yard, tetapi bola melesat tinggi dan meleset di sebelah kanan gawang.

Pada menit ke-10, David López dari Girona mencoba sundulan dari tengah kotak penalti setelah umpan silang Aleix García, tetapi bola melebar di atas mistar gawang. Pada menit ke-15, Girona berhasil unggul. Yangel Herrera melepaskan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti yang melesat ke tengah gawang, membawa Girona memimpin 1-0 setelah sepak pojok.

Sevilla berusaha untuk membalas dengan tembakan Nemanja Gudelj dari luar kotak penalti, namun bola melesat tipis di atas mistar gawang. Youssef En-Nesyri mencoba tembakan kaki kiri dari tengah kotak penalti, tetapi kiper Girona berhasil melakukan penyelamatan. Lucas Ocampos juga mencoba tembakan kaki kanan dari sisi kiri kotak penalti, tetapi melesat di atas mistar gawang.

Pada menit ke-26, tembakan Lucas Ocampos dari luar kotak penalti diblok oleh pemain Girona. Yangel Herrera dari Girona juga mencoba tembakan dari luar kotak penalti, tetapi melesat tinggi dan meleset di sebelah kanan gawang. Sevilla mendapatkan sepak pojok yang dihadang oleh Iván Martín dari Girona. Pada menit injury time babak pertama, Sevilla berhasil menyamakan kedudukan. Nemanja Gudelj mencetak gol setelah sepak pojok, membawa skor menjadi 1-1 menjelang jeda paruh waktu.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Babak kedua dimulai dengan beberapa peluang dari kedua tim. Pada menit ke-55, Girona kembali unggul. Aleix García mencetak gol dengan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti yang melesat ke sudut kiri atas gawang, membawa skor menjadi 2-1 untuk Girona.

Namun, gol Sevilla yang sebelumnya dicetak oleh Ivan Rakitic dianulir setelah review oleh VAR. Pada menit ke-72, Artem Dovbyk dari Girona melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang melebar di sebelah kanan gawang. Pada menit ke-84, Sávio dari Girona mengenai tiang gawang dengan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Pada menit ke-88, Ivan Rakitic dari Sevilla mencoba tembakan dari luar kotak penalti yang diblok. Pada akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk Girona.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!