Kylian Mbappe Buktikan Dirinya Belum Tergantikan di PSG

Gila Bola –┬áKylian Mbappe, bintang sepak bola asal Prancis, kembali mengukir prestasi dalam penampilan pertamanya bersama Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Kehadiran Kylian Mbappe sebagai starter memberikan kepastian kepada juara Ligue 1 Prancis bahwa ia tetap menjadi aset yang tak tergantikan.

Dalam pertandingan ini, Mbappe tampil gemilang dengan mencetak dua gol, membuktikan betapa pentingnya kontribusinya bagi PSG. Penampilannya yang memukau tersebut memperlihatkan mengapa tim tersebut membutuhkannya untuk tetap berada di dalam skuad, meskipun drama transfer yang menyertainya pada musim panas.

Mbappe mampu meraih dua gol pada pertandingan ini, membawa PSG meraih kemenangan 3-1 melawan salah satu rival terberat mereka dalam perebutan gelar juara. Ia secara jelas menjadi pemain terbaik di lapangan, menghadirkan ancaman yang sulit dihentikan bagi pertahanan lawan.

Kembali beraksi sebagai starter setelah absen dalam beberapa pertandingan awal musim, Mbappe berhasil menggambarkan mengapa dirinya dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat di dunia saat ini.

Dalam sebagian besar babak pertama, PSG mengalami kesulitan mencetak gol. Berbagai peluang diciptakan, seperti sepakan Vitinha dan tembakan Mbappe yang ditepis kiper lawan.

Achraf Hakimi juga nyaris menceta gol, meskipun sepakannya melebar tipis. Namun, Marco Asensio berhasil membuka keunggulan bagi PSG. Dengan keahlian yang dimilikinya, Asensio melepaskan tembakan melengkung dengan kaki kirinya yang akurat, mengarah ke pojok bawah gawang lawan.

Memasuki babak kedua, Mbappe menggandakan skor dengan mencetak gol keduanya. Ia terlibat dalam memulai serangan dari lini tengah lapangan, sebelum mengakhiri serangannya dengan sepakan tenang dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau oleh kiper lawan. Kecepatan, ketepatan, dan naluri mencetak gol yang dimiliki Mbappe kembali menjadi sorotan dalam gol tersebut.

Kemampuan Mbappe mengancam gawang lawan tidak berhenti di situ. Achraf Hakimi dan Ousmane Dembele juga memiliki peluang untuk mencetak gol, namun belum berhasil menjebol gawang lawan.

Sementara itu, tim lawan, Lens, tanpa pemain bintangnya, Lois Openda, kesulitan menembus pertahanan kokoh PSG. Satu-satunya gol yang berhasil diciptakan oleh Lens adalah hasil dari tembakan yang mengalami defleksi dan mengubah arah bola hingga masuk ke gawang.

Mbappe melengkapi hattricknya di menit akhir babak kedua. Gol ini sejatinya agak beruntung karena melalui beberapa pantulan, tetapi menjadi hadiah yang pantas atas penampilannya yang brilian sepanjang pertandingan.

Dalam keseluruhan pertandingan, Mbappe berhasil membuktikan bahwa ia adalah sosok yang mampu mengangkat performa timnya. Kemenangan PSG atas Lens dengan skor 3-1 menjadi bukti bahwa potensi besar tim ini terangkat dengan kehadiran dan kontribusi gemilang sang bintang.