Pemain Arsenal Paling Bersalah Dalam Laga Memalukan Melawan The Cottagers

Gila Bola –¬†Arsenal dipermalukan oleh Fulham, siapakah pemain paling bersalah dalam laga yang membuat Mikel Arteta geram ini?

Arsenal berhasil menyamakan kedudukan setelah tertinggal namun Fulham mampu menyelamatkan hasil imbang di penghujung pertandingan. Itu adalah gambaran umum dari hasil pertandingan ini.

Berlaga di Emirates Stadium, Arsenal dan Fulham bertempur sengit sepanjang 90 menit. Kesalahan dari Thomas Partey kurang dari 60 detik setelah pertandingan dimulai membuat Fulham unggul terlebih dahulu, dan kekacauan pun terjadi.

Tendangan penalti dari Bukayo Saka pada menit ke-66 menyamakan skor setelah Fabio Vieira dijatuhkan di kotak penalti, dan sembilan menit kemudian, Vieira kembali memberikan kontribusinya.

Pemain asal Portugal ini memberikan umpan silang akurat ke kotak penalti dan penyerang Eddie Nketiah mencetak gol, membuat para pemain Arsenal yakin mereka telah mengamankan tiga poin.

Namun, Fulham tidak menyerah, dan pada menit ke-87, usaha mereka membuahkan hasil setelah gelandang Joao Palhinha mencetak gol melalui tendangan dari sepak pojok, menyamakan skor.

Rapor Pemain Arsenal Kontra Fulham

Aaron Ramsdale (4/10): Terjebak di luar posisi pada kedua gol, meskipun pertahanannya juga ikut bertanggung jawab pada kedua gol Fulham.

Ben White (6/10): Melakukan tugasnya dengan baik, tidak bersalah atas kedua gol Fulham.

William Saliba (6/10): Kokoh di belakang, mengendalikan serangan Fulham dan selalu berada di posisi yang tepat.

Jakub Kiwior (6/10): Melakukan persis apa yang diminta dari posisinya di sisi kiri pertahanan.

Thomas Partey (4/10): Salah dalam gol pembuka Fulham di menit pertama pertandingan dan sering kali terjebak di luar posisi sebagai bek kanan, meskipun bermain di posisi yang tidak biasa untuk Arsenal.

Declan Rice (6/10): Membantu mengontrol tempo pertandingan dan membantu Arsenal bangkit kembali.

Kai Havertz (5/10): Melewatkan peluang emas di paruh pertama dan masih terlihat tidak nyaman dalam peran tengah lapangan.

Martin Odegaard (7/10): Performa brilian dari gelandang utama Arsenal lagi, tetapi kurang akurasi dalam penyelesaian di sepanjang pertandingan.

Bukayo Saka (7/10): Mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-66 dan sangat ulet di sayap sepanjang sore itu.

Leandro Trossard (4/10): Digantikan pada paruh waktu, sedikit atau bahkan tidak ada dampak pada pertandingan dalam 45 menit pertama.

Gabriel Martinelli (6/10): Dampak yang sangat sedikit pada pertandingan, tetapi berhubungan baik dalam serangan akhir bersama dengan pemain lain.