Hasil Liga Spanyol: Memphis Depay Terbang, Atletico Madrid Gilas Los Che Dengan Dua Gol Tanpa Balas!

Gilabola.com – Hasil Atletico Madrid vs Valencia di pekan ke-22 Liga Spanyol berakhir dengan skor 2-0, dua gol kemenangan dicetak Samuel Lino dan Memphis Depay.

Atletico Madrid berhasil menduduki posisi ketiga di La Liga setelah meraih kemenangan 2-0 di kandang melawan Valencia pada hari Senin 29 Januari 2024.

Los Rojiblancos tetap tak terkalahkan di kandang dalam pertandingan liga musim ini dengan sepuluh kemenangan yang diraih di Madrid.

Tuan rumah menciptakan peluang yang lebih baik pada awal pertandingan, dengan Antoine Griezmann yang sedang dalam performa terbaiknya, namun dua kali gagal mencetak gol, sementara Valencia mendapat penalti yang ditolak oleh VAR.

Namun, keberuntungan mulai berpihak pada Atletico menjelang akhir babak pertama ketika umpan terobosan brilian dari Griezmann berhasil dikonversi menjadi gol oleh Samuel Lino.

Keunggulan tersebut memungkinkan Atletico untuk semakin memperkuat dominasinya setelah jeda, dengan Memphis Depay mencetak gol dengan sundulan.

Bintang Belanda itu sudah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir, setelah mencetak gol kemenangan Copa del Rey melawan Sevilla di pertengahan pekan, dalam penampilan liga pertamanya di tahun 2024.

Meskipun performa positif Atletico dalam beberapa waktu terakhir, persaingan gelar masih terlihat menjadi pertarungan dua kuda, dengan Girona dan Real Madrid yang unggul 11 dan 10 poin di puncak klasemen.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!