Hasil Sevilla vs Celta Vigo Skor 1-2, Los Celeste Sukses Balikkan Keunggulan

Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Sevilla vs Celta Vigo di pekan ke-29 ditutup dengan skor akhir 1-2, satu gol dari Youssef En-Nesyri untuk Los Nervionenses dibalas dua gol oleh Los Celeste.

Sevilla sempat memimpin terlebih dahulu di awal babak pertama, namun pada akhirnya Celta Vigo berhasil bangkit dengan membalikkan keunggulan untuk meraih poin penuh di pertandingan LaLiga yang digelar di Estadio Sanchez Pizjuan pada hari Minggu (17/3) malam.

Jalannya Pertandingan

Youssef En-Nesyri berhasil mencetak gol pada menit ke-18 untuk membawa tuan rumah unggul lebih dulu, melalui sebuah serangan balik cepat, ia melepaskan tembakan kaki kiri dari tengah kotak penalti ke pojok kiri bawah gawang tim tamu. Sevilla mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga waktu turun minum.

Namun di babak kedua semuanya berbalik, perjuangan Celta Vigo tak sia-sia, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-72 melalui gol Carles Perez yang memanfaatkan umpan kiriman dari Iago Aspas.

Selang 6 menit kemudian tepatnya di menit ke-78, Joergen Strand Larsen mencetak gol melalui assist dari Jonathan Bamba dengan umpan silang ke dalam kotak penalti, gol ini membalikkan keunggulan bagi tim tamu menjadi 1-2.

Dua tim papan bawah klasemen Liga Spanyol ini kini hanya berjarak satu poin, Sevilla berada di posisi 15 klasemen dengan raihan total 28 poin dari 29 laga sementara Celta Vigo di posisi 16 klasemen dengan 27 poin.

Pencetak Gol

  • Sevilla: Youssef En-Nesyri (18′)
  • Celta Vigo: Carles Perez (72′), Joergen Strand Larsen (78′)

Skor Akhir

  • Sevilla 1 vs 2 Celta Vigo

Susunan Pemain

Sevilla: Oerjan Haaskjold Nyland, Sergio Ramos, Nemanja Gudelj, Marcos Acuna, Kike Salas, Jesus Navas, Oliver Torres, Boubakary Soumare, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri, Isaac Romero.

Celta Vigo: Vicente Guaita, Unai Nunez, Oscar Mingueza, Carlos Dominguez, Hugo Alvarez, Javier Manquillo, Iago Aspas, Fran Beltran, Hugo Sotelo, Jonathan Bamba, Joergen Strand Larsen.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!