Imbang Lawan Las Palmas, Peluang Real Betis ke Eropa Menipis!

Real Betis ditahan imbang 2-2 oleh Las Palmas dalam pertandingan Liga Spanyol, peluang Betis lolos ke kompetisi Eropa menipis.

Playmaker Isco harus keluar lapangan akibat cedera setelah mendapat tebasan keras di babak pertama.

Pelatih Manuel Pellegrini juga kehilangan gelandang Guido Rodriguez karena cedera otot di menit-menit awal pertandingan.

Betis memasuki pertandingan ini di peringkat keenam dan berada dalam perebutan zona kompetisi Eropa. Mereka turun ke peringkat ketujuh setelah Real Sociedad mengalahkan Valencia 1-0 pada hari Kamis dengan gol yang dicetak oleh André Silva pada menit ketiga pertandingan.

Sociedad hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, yaitu melawan Las Palmas.

Sociedad akan bertandang ke markas Betis pada putaran berikutnya.

“Kami tidak senang, tetapi kami memainkan pertandingan yang bagus,” kata Pellegrini. “Kami kehilangan dua pemain penting dan harus melakukan dua pergantian pemain di awal laga.”

Isco, yang diperkirakan akan masuk ke skuad Spanyol untuk Kejuaraan Eropa, ditarik keluar lapangan pada menit ke-39 dan Rodriguez pada menit ke-20 karena cedera mereka.

Betis tidak terkalahkan dalam enam pertandingan, dengan meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasil ini mengakhiri rentetan delapan kekalahan beruntun untuk Las Palmas, yang saat ini berada di peringkat ke-14. Mereka belum pernah menang dalam 12 pertandingan liga berturut-turut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!