Jawaban Joao Cancelo Usai Diminati Raksasa Liga Spanyol

Gila Bola – Meski mendapatkan minat dari Real Madrid, Joao Cancelo mengakui belum menerima tawaran langsung dari raksasa Liga Spanyol.

Setelah tak disukai di Manchester City, Cancelo dipinjamkan oleh Pep Guardiola ke Bayern Munchen di bursa transfer Januari 2023. Dalam kesepakatan pinjaman ada opsi pembelian di akhir musim 2022/23.

Rupanya sebelum pindah ke Bayern Munchen, Joao Cancelo juga diminati oleh Real Madrid Raksasa Liga Spanyol ingin memboyongnya. Bahkan diberitakan akan kembali mengejar tanda tangannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Terus dikaitkan dengan Los Blancos, Cancelo yang mulai menikmati pinjamanya di Bayern Munchen memberikan jawaban yang mengejutkan ke publik.

Reaksi Joao Cancelo 

Bicara kepada Movistar, Joao Cancelo mengatakan ia belum menerima proposal apa pun dari Real Madrid pada bursa transfder Januari. Ia bilang jika rumor mengatakan demikian, ia benar-benar tidak tahu sama sekali.

Meski demikian, Joao Cancelo tetap menyambut baik jika tim sebesar Real Madrid minat mendatangkan dirinya. Ia juga menyebutkan berarti dirinya telah bermain dengan baik sejauh ini dalam karier sepak bola profesionalnya.

Cancelo telah bermain dalam empat pertandingan untuk Bayern Munchen sejak dpinjam pada Januari 2023. Pemain timnas sepak bola Portugal juga sudah catatkan 2 assist.

Real Madrid Bisa Manfaatkan Situasi

Raksasa Liga Spanyol masih memiliki peluang untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas mendatang. Sebab diberitakan oleh 90min pada hari Senin, bahwa Bayern Munchen keberatan untuk memicu klausul pembelian sebesar 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Sementara Bayern Munchen berharap bisa membawa Joao Cancelo di bawah harga tersebut. Andai tawaran yang diajukan ditolak oleh Manchester City, Real Madrid bisa memanfaatkannya dan memboyong sang pemain ke Bernabeu.

Pemain berusia 28 tahun juga masih terikat kontrak dengan Manchester City sampai 2027 mendatang. Namun andai Die Roten tak mampu mebelinya kubu Los Blancos siap menikungnya di musim panas.

Ada Pesaing Lain

Real Madrid mungkin berpotensi besar bisa memboyong Joao Cancelo di akhir musim nanti. Namun pemain berposisikan bek kanan juga diminati oleh klub lain. Dari berita yang beredar, Chelsea juga inginkan jasanya.

Menarik dinantikan apakah Cancelo akan bertahan di Bayern Munchen atau tergoda dengan tawaran dari Real Madrid dan Chelsea.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!