Wow, Marc-Andre ter Stegen Penghalang Frenkie De Jong ke Manchester United!

Gila Bola – Dibalik Frenkie De Jong batal ke Manchester United rupanya ada pengaruh dari Marc-Andre ter Stegen. Ia secara terus terang orang yang mengagalkan pindah ke Old Trafford.

Setelah resmi menangani Manchester United, Erik ten Hag sangat ngebet ingin memboyong De Jong di bursa transfer musim panas. Hal ini tak lepas ia pernah melatihnya di Ajax Amsterdam. Ia menilai sang gelandang akan cocok untuk memperkuat timnya.

Dari berita yang beredar, Barcelona sejatinya sudah bersedia melepas pemain timnas sepak bola Belanda ke MU. Meski terus diberitakan akan hengkang ke Manchester United, tetapi Frenkie De Jong pada akhirnya tetap bertahan di Barcelona.

Akui Pengaruhi Frenkie De Jong 

Keinginan Erik ten Hag bereuni dengan Frenkie De Jong di Manchester United harus dibuat gigit jari. Pasalnya sang pemain menolak untuk pindah di bursa transfer musim panas. Rupanya, ia tak mau pindah karena ada pengaruh dari Marc-Andre ter Stegen.

Bicara kepada The Times, kiper utama Barcelona mengatakan ia tak mau berpisah karena De Jong salah satu pemain bertalenta dalam tim. Ter Stegen menyebutkan pemain sepertinya adalah tipe yang cocok di klub sepak bola asal Catalan.

Lebih lanjut, Marc-Andre ter Stegen menegaskan ketika berbicara dengan Frenkie De Jong terus membujuknya agar tetap mau bertahan di raksasa Liga Spanyol.

Masih Bisa Pindah  

Walaupun di bursa transfer musim panas gagal mendatangkan Frenkie De Jong, tetapi Manchester United masih bisa memboyongnya di bursa transfer musim panas 2023. Ia bisa masih bisa diboyong karena keluarga Glazers telah mengumumkan penjualan saham klub.

Salah satu yang berminat mengakusisi adalah Qatari Investor, yang mana siap mengeluarkan uang fantastis. Andai Investor dari Qatar yang jadi pembeli, uang dari bukan cuma untuk renovasi stadion tetapi belanja pemain.

Artinya, Erik ten Hag bisa dapatkan dana segar untuk meyakinkan De Jong mau meninggalkan raksasa Liga Spanyol dan gabung ke Manchester United. Di sisi lain, membuat Marc-Andre ter Stegen berteman lebih lama dengan eks pemain Ajax lebih lama di Barcelona gagal.

Bakal Ketemu

Manchester United beruntung bisa bertemu dengan Barcelona di babak 16 besar playoff Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB. Sebab, dalam pertandingan ini mereka bisa melihat penampilan Frenkie De Jong terbaru.

Sementara Frenkie De Jong musim ini sangat dianadalkan oleh Xavi Hernandez di Barcelona. Ia tercatat telah bermain dalam 26 laga dengan mengemas 2 gol dan 1 assist di semua kompetisi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!