Jelang Hadapi Real Madrid, Bek Veteran Athletic Bilbao Panaskan Laga

Gila Bola – Bek Athletic Bilbao, Oscar de Marcos tegaskan mereka sudah siap hadapi Real Madrid di laga pembuka Liga Spanyol 2023/24.

Kompetisi sepak bola di benua biru hampir semuanya akan memulai musim baru di bulan Agustus 2023 dari minggu kedua sampai ketiga. La Liga yang merupakan salah satu kompetisi dil ima liga top Eropa juga tetap ditunggu, meskipun sudah tidak ada sederet nama top seperti Karim Benzema hingga Sergio Busquets.

Namun laga-laga Real Madrid maupun Barcelona tetap dinantikan di Liga Spanyol. Sedangkan Los Blancos akan bertemu Athletic Bilbao di San Mames pada laga pertama LaLiga musim baru, Minggu (13/8) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, Oscar de Marcos telah mewant-wanti Real Madrid bahwa Athletic Bilbao siap kecewakan Los Blancos di hadapan pendukunganya.

Alasan Bisa Kalahkan Real Madrid 

Dikutip dari tribalffootball, Oscar de Marcos mengatakan Athletic Bilbao dalam momentum yang bagus dan dalam beberapa pertandingan Bilbao juga bagus dalam hal ritme.

Pemain sepak bola berusia 34 tahun menjelaskan dinamika Athletic Bilbao bagus untuk awal musim Liga Spanyol dan ia mendorong rekannya di Bilbao untuk masuk pertandingan dengan mentalitas tersebut.

Athletic Bilbao wajar percaya diri melawan Real Madrid. Pasalnya, mereka sudah persiapkan tim di awal Juli dan memulai pertandingan persahabatan sejak 17 Juli.

Athletic Bilbao Siap Manfaatkan Situasi

Real Madrid telah melakukan 4 pertandingan uji coba selama pramusim. Hasilnya pun beragam mulai menang atas Milan dan Manchester United. Kemudian menang atas Barcelona dan Juventus. Tapi dua laga terakhir raksasa Lig Spanyol mendapatkan sorotan dan ini yang coba dimanfaatkan oleh Athletic Bilbao.

Oscar de Marcos menyebutkan Real Madrid juga memiliki pramusim yang tak memuaskan. Tapi ia mengakui Los Blancos tim yang andal dimana tela menangkan gelar dan berjuang selama bertahun-tahun di Liga Spanyol.

Meski sudah kehilangan pemain kunci, teapi Real Madrid telah menggantika pemain yang juga bagus. Namu, Oscar de Marcos ingatkan bermain di San Mames akan menyenangka untuk semua orang dan Athletic Bilbao menantikan laga pertama La Liga 2023/24.

Hasil Beragam Pramusim Athletic Bilbao 

Bilbao telah menyiapna timnya bermain di musim baru dengan menggelar 7 pertandingan persahabatan. Hasilnya pun beragam di mana menang sekali melawan Necaxa, kalah tiga kali, dan bermain imbang 3 kali.

Sementara Athletic Bilbao bermain imbang 1-1 saat melawan Manchester United di lga terakhir pramusim. Menarik dinantikan apakah Oscar de Marcos dan kolega bisa menang atau tidak kontra Real Madrid di laga pertama Liga Spanyol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!