Jersey Baru Real Madrid Musim 2024/2025: Putih Klasik, Oranye Era BBC dan Coklat!

Real Madrid akan meluncurkan tiga disain jersey baru mereka yang akan dikenakan selama musim 2024/2025 mendatang, dan bocoran menyebutkan bahwa kombinasi warnanya bakal menarik!

Real Madrid akan membuat kejutan dengan jersey baru mereka untuk musim 2024 – 2025, jersey Madrid berwarna klasik putih-putih tetap menjadi pilihan utama, tapi tim ini memperkenalkan dua warna alternatif baru yang cukup berani: oranye dan coklat!

Nah seperti apa jersey baru Los Blancos yang akan dikenakan oleh Jude Bellingham dan kawan-kawan musim depan? Yuk simak yang berikut ini.

1. Jersey Klasik Warna Putih

Jersey baru Real Madrid musim 2024-2025

Jersey berwarna putih ini yang paling timeless, dan sudah menjadi ciri khas dari Real Madrid, dan tetap akan menjadi jersey kebanggan klub yang bermaras di Santiago Bernabeu.

UNtuk musim depan, akan ada beberapa pembaruan diteail yang terinspirasi oleh kota Madrid. Jersey putih ikon klub kini memiliki aksen biru sebagai tambahan.

2. Jersey Oranye Cerah Era BBC

Jersey Real Madrid warna oranye

Ini sebenarnya bukan warna baru, dan bukan kali pertama kita melihat Real Madrid mengenakan jersey berwarna oranye. 10 tahun yang lalu, selama musim La Decima yang saat itu diperuat oleh trio BBC yang terkenal, Cristiano Ronaldo bersama Benzema dan Gareth Bale juga mengenakan jersey oranye sebagai alternatif. Dan yang paling terkenal, jersey tersebut mereka kenalan saat membantai Schalke dengan skor 1 – 6.

3. Jersey Coklat Yang Masih Misteri!

Jersey Real Madrid warna cokelat

Nah yang ini baru deh baru gress 100%! Bersiaplah untuk menyaksikan sejarah baru saat Real Madrid masuk ke pertandingan dalam jersey berwarna … coklat!

Belum pernah sebelumnya dalam sejarah klub ini mereka mengenakan jjersey warna tanah.

Adidas, yang dikenal dengan desain inovatifnya, berani mengambil risiko dengan memperkenalkan warna coklat ke dunia sepakbola.

Tim paling terkenal yang telah mengadopsi seragam coklat adalah klub Jerman St. Pauli. Sekarang, Real Madrid bergabung dengan mereka untuk tampil berani dan berbeda. Dijamin mata anda pasti akan belum terbiasa melihat pasukan Madrid mengenakan jersey warna coklat!

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!