Joselu Ungkap Apa yang Dia Bawa ke Real Madrid

Gila BolaJoselu bahagia bisa kembali ke Real Madrid. Namun ia tegaskan kali ini datang ke raksasa Liga Spanyol dengan penuh percaya diri.

Madrid melepas Benzema musim oanas ini. Pemain sepak bola asal Perancis melanjutkan kariernya ke Al Ittihad. Sebagai alternatif, Los Blancos mendatangkan striker berusia 33 tahun ke Bernabeu.

Joselu diboyong dengan status pinjaman dari Espanyol selama semusim, dengan opsi kontrak permanen sebesar 1,5 juta euro atau setara 24 miliar. Meski begitu, ia dinilai sebagai striker jangka pendek di raksasa Liga Spanyol.

Setelah resmi bergabung Joselu juga menolak disebut sebagai pengganti Karim Benzema. Tapi ia pastikan akan membawa sesuatu yang berbeda di Real Madrid.

Berikan Penjelasan 

Dikutip dari Football Espana, Joselu mengatakan jika dirinya adalah pemain sepak bola yang berbeda dari yang sudah ada di skuad raksasa Liga Spanyol.

Lebih lanjut, sang striker menyebutkan siap untuk mempelajari dan ikuti apa yang diberikan oleh Carlo Ancelotti. Ia meyakini pramusim akan bermanfaat untuk dirinya membantu Real Madrid.

Joselu juga bilang mencetak gol adalah sesuatu yang dimiliki oleh seorang striker dan tak dimilki oleh setiap pemain sepak bola. Ia pun bersyukur karena dalam beberapa musim telah mencetak gol.

Joselu

Pada musim 2022/23, Espanyol memang terdegradasi dari Liga Spanyol tetapi catatan gol Joselu bisa dibilang sangat baik. Tercatat ia mengemas 16 gol dalam 34 pertandingan.

Sebelum bergabung ke Espanyol, Joselu bermain untuk Alaves dan dalam tiga musim beruntun golnya lebih dari 10 di kompetisi La Liga.

Meski usianya tidak muda lagi, tetapi ia bisa mencetak banyak gol untuk Real Madrid. Pasalnya di sektor sayap dan gelandang Los Blancos memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

Real Madrid

Sementara itu, dengan Joselu tegaskan bukan pengganti Benzema dan bukan memakai nomor punggung 9 ada indikasi kuat bahwa raksasa Liga Spanyol masih mencari striker lain.

Pemain yang sampai sekarang diberitakan dengan Real Madrid untuk posisi striker adalah Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Kai Havertz. Namun nama terakhir sebentar lagi gabung ke Arsenal.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!