Jude Bellingham Sudah 4 Gol Dari Tiga Pertandingan Real Madrid!

Gila BolaJude Bellingham benar-benar menjadi pahlawan Real Madrid setelah mencetak satu gol dalam laga di Celta Vigo, tadi malam, yang merupakan gol keempat dari tiga pertandingan Liga Spanyol.

Gol sang gelandang Inggris itu langsung menutup semua luka-luka Los Blancos, yang ditandai dengan cederanya Vinicius Junior setelah seperempat jam pertama pertandingan di Balaidos ini, selain kegagalan penalti Rodrygo pada paruh kedua permainan.

Pemain Brasil 23 tahun Vinicius terlihat mengalami cedera hamstring yang akan membuatnya absen untuk setidaknya beberapa bulan atau setengah musim.

Setelah itu keberuntungan Los Blancos terlihat benar-benar lenyap usai Rodrygo yang dijatuhkan kiper Celta Vigo, gagal menyelesaikan penalti pada menit 67.

Dengan kekalahan 0-1 oleh skuad Carlo Ancelotti ini sudah resmi untuk enam pertemuan terakhir Celta Vigo selalu kalah melawan raksasa La Liga itu.

Celta Vigo Persiapkan Diri Dengan Baik, Tapi Kebobolan Juga

Terlihat sekali bahwa tuan rumah Celta Vigo mempersiapkan diri dengan baik untuk laga malam ini di kandang mereka sendiri di Estadio de Balaídos, usai lima perjumpaan terbaru di ajang La Liga selalu berakhir dengan kekalahan O Celtiña.

Hanya dalam waktu kurang dari tiga menit, pemain Norwegia Jorgen Strand Larsen sudah merobek jala gawang Kepa Arrizabalaga, yang sayangnya gol itu dibatalkan wasit karena sudah didahului sebuah pelanggaran.

Selain itu data-data permainan memperlihatkan bagaimana tuan rumah membiarkan skuad Carlo Ancelotti itu memegang dominasi atas si bundar, tetapi Los Celestes lebih agresif dalam hal serangan balik.

Hanya memiliki penguasaan bola 35 persen saja selama 90 menit, tuan rumah melepaskan 13 percobaan gol dan empat serangan tepat sasaran ke gawang Arrizabalaga. Nihil gol.

Sebaliknya, Los Merengues mendominasi bola sampai 65 persen, tapi hanya memiliki 10 percobaan gol dan tiga serangan on target ke gawang tuan rumah. Satu berhasil diubah menjadi gol oleh Jude Bellingham pada menit 81.

Catatan Head to Head Celta Vigo vs Real Madrid

Lima pertemuan sebelum ini selalu berakhir dengan kekalahan bagi Real Club Celta de Vigo. Terakhir kali pada April 2023, mereka kalah 2-0 pada laga di Bernabeu.

Sebelum itu Celta kalah 1-4 saat pertandingan berlangsung di Balaidos pada Agustus 2022, dengan satu laga lain di kandang sendiri berakhir 1-2 bagi kemenangan Los Blancos pada April 2022.

Skor besar 5-2 di Bernabeu terjadi pada September 2021, yang terjadi setelah kekalahan Celta 1-3 pada Maret 2021.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!