Kabar Gembira! Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Toni Kroos

Gila Bola – Real Madrid sudah mulai mengurus berbagai hal terkait musim depan – termasuk dalam hal transfer dan pembaruan kontrak, jelang berakhirnya musim ini.

Perekrutan Kylian Mbappe sudah selesai, dan Los Blancos sudah membuat progres yang signifikan dalam perbaruan kontrak sejumlah pemainnya, seperti Lucas Vazquez dan Andriy Lunin.

Sekarang ada pula berita baik terkait masa depan dua pemain paling penting di skuad El Real, yakni Luka Modric and Toni Kroos.

Modric – yang tampaknya menjadi kandidat pemain yang akan hengkang di musim panas saat kontraknya berakhir, sekarang sudah mencapai kesepakatan prinsip untuk lanjutkan karirnya bersama Madrid.

Dan, diberitakan Marca, Toni Kroos juga sudah mendapat tawaran kontrak baru dari klubnya yang kemungkinan besar akan diterimanya dan membuat pemain Jerman itu berada di Madrid setahun lagi.

Toni Kroos Dikhawatirkan Ingin Gantung Sepatu

Beberapa bulan lalu diberitakan, Kroos berpeluang besar memperbarui kontraknya bersama Los Merengues dan membela klub raksasa Spanyol itu musim depan.

Namun, ada kekhawatiran dalam beberapa pekan terakhir ini bahwa Kroos – yang terus menjadi pemain penting bagi Carlo Ancelotti, kemungkinan akan putuskan untuk gantung sepatu, mengingat bagaimana dia selalu menekankan bahwa dia ingin akhiri karirnya saat masih berada di puncak kejayaan.

Namun, tampaknya, presiden klub Florentino Perez telah lakukan intervensi pada pembaruan kontrak Kroos maupun Modric, hingga tindakan itu akhirnya membuahkan hasil.

Diwarnai Spekulasi, Real Madrid Akhirnya Pertahankan Veterannya

Kroos dipahami tinggal selangkah lagi mengucapkan ‘siap bertahan di Madrid’, dan tanda tangani kontrak barunya yang akan membuatnya tetap bersama Ancelotti musim depan.

Berbagai spekulasi transfer dua pemain veteran Madrid – Modric dan Kroos, memang santer terdengar sejak beberapa bulan lalu. Keduanya tak lepas dari macam-macam pemberitaan, termasuk kemungkinan tinggalkan Bernabeu di akhir musim ini.

Modric dan Kroos sempat diberitakan dilirik beberapa klub MLS dan Arab Saudi, Modric bahkan gencar dikabarkan akan kembali ke klub masa kecilnya, Dinamo Zagreb. Namun, pada akhirnya, semua itu hanya isapan jempol belaka, karena baik Modric maupun Kroos bersedia untuk tetap membela Madrid di usia senjanya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!