Kalah dari Real Mallorca, Diego Simeone Tantang Pemain Atletico Madrid

Gilabola.com – Kekalahan dari Real Mallorca bikin Diego Simeone jengkel. Sang pelatih mendesak Atletico Madrid harus bisa ke jalur kemenangan usai Piala Dunia.

Kekalahan dari Real Mallorca sangat mengecewakan. Diego Simeone langsung menantang para pemain Atletico Madrid.

Atletico Madrid bertamu ke markas Real Mallorca di matchday ke-14 Liga Spanyol 2022/23, Kamis (10/11) dini hari WIB. Di atas kertas Los Rojibalncos diunggulkan bisa menang.

Namun bermain di Iberostar Stadium, pasukan Diego Simeone harus puas menderita kekalahan tipis 1-0. Gol tuan rumah tercipta di menit ke-16 melalui Vedat Muriqi. Padahal statistik akhir mencatatkan Atletico unggul penguasaan bola 63 bading 37 persen. Kemudian bisa melepaskan 5 tendangan on target, tetapi tetap kalah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil ini memperpanjang tren negatif mereka di mana belum menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Di sisi lain, kekalahan membuat posisi Atletico Madrid berada di peringkat keenam klasemen Liga Spanyol dan mengemas 24 poin.

Diego Simeone sangat geram dengan hasil buruk yang terus diraih oleh timnya. Pelatih sepak bola asal Argentina pun menuntut anak asuhnya untuk membalikkan keadaan usai Piala Dunia.

Bicara kepada DAZN, Simeone mengatakan jeda kompetisi akan menguntungkan. Dia menilai bisa menjernihkan pikiran dan untuk pemain yang cedera bisa pulih kembali.

Diego Simeone pun mendesak pemain Atletico Madrid usai Piala Dunia untuk kembali tampil bagus. Pelatih sepak bola berusia 52 tahun meminta agar para pemain dapat membalikkan situasi sulit jadi positif di Liga Spanyol.

Permintaan Simeone terbilang wajar. Pasalnya, posisi Los Rojiblancos bisa terus melorot andai tak kunjung meraih kemenangan. Osasuna hingga Villarreal bisa saja menggusur posisi mereka di klasemen.

Sementara laga kontra Mallorca merupakan yang terakhir di musim ini di kompetisi Liga Spanyol 2022/23 sebelum Piala Dunia. Selanjutnya, tim polesan Diego Simeone bakal hadapi Almazan di Copal del Rey pada hari Minggu (13/11) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaBen Johnson Nilai West Ham Kurang Beruntung Usai Disingkirkan Blackburn Rovers
SelanjutnyaRoberto De Zerbi Yakin Brighton Masih Bisa Meningkat Usai Kalahkan Arsenal