Karim Benzema Akui Tersendat Saat Masih Ada Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Gila Bola Karim Benzema mengakui bahwa dia akhirnya bisa mengubah permainan dan ambisinya di Real Madrid sepeninggal mantan rekannya Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa dia bersyukur bisa melakukannya, seperti berita yang dilansir via Football Espana.

Penyerang kawakan Prancis memang berkembang pesat sepeninggal megabintang Portugal dari Bernabeu pada 2018 lalu, dengan mantan bintang Lyon bahkan sekarang menjadi tokoh utama dan pemain kunci di raksasa ibukota Spanyol.

Pada musim 2020/2021 lalu dia berhasil mencetak 30 gol dan sembilan assist dala 46 penampilan di semua kompetisi untuk membuatnya kembali mendapatkan panggilan ke timnas Prancis setelah beberapa tahun diabaikan karena masalah hukum yang melibatkan dirinya dengan mantan rekan setimnya, Mathieu Valbuena.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Performa Karim Benzema semakin dahsyat di musim 2021/2022 ketika dia berhasil mencetak 44 gol dan 15 assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi bagi Real Madrid, membawa timnya mampu mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions dan sekarang dia menjadi kandidat terkuat untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or pertama dalam karirnya.

Menjelang final Piala Super Eropa Real Madrid melawan Eintracht Frankfurt, dia ditanya tentang perkembangannya di Santiago Bernabeu sejak kepergian Cristiano Ronaldo, yang dia akui bahwa dia sekarang semakin maju dalam permainan dan ambisinya.

Dia mengatakan, “Memang benar saya telah mencetak lebih banyak gol, tetapi ketika Cristiano ada di sini, kami memiliki gaya permainan yang berbeda, saya memberikan lebih banyak assist. Dia benar-benar membantu saya di dalam dan di luar lapangan.”

“Tetapi pada saat itu, saya tahu bahwa saya bisa berbuat lebih banyak dan ketika dia pergi, inilah saatnya untuk mengubah permainan saya, mengubah ambisi saya, dan saya melakukannya dengan baik saat ini.”

BANDARTOGEL77