Karim Benzema Sudah Tua, Real Madrid Perlu Striker Baru Nggak Sih?

Gila Bola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah memberikan kode pada bursa transfer musim panas Los Blancos tidak akan datangkan pengganti Karim Benzema.

Raksasa Liga Spanyol belakangan terus diberitakan ingin mendatangkan striker baru. Hal ini tak lepas Benzema, yang usianya sudah tidak muda lagi. Sejatinya Real Madrid sudah menyiapkan pengganti jangka panjang untuknya.

Ya, Si Putih sudah membawa Luka Jovic. Sayangnya, pemain sepak bola asal Serbia gagal bersinar di Santiagi Bernabeu dan sekarang telah dilepas ke Fiorentina. Di sisi lain,El Real juga masih ada Alvaro Rodriguez dan Mariano Diaz. Namun keduanya belum bisa mengesankan Carlo Ancelotti.

Meski raksasa Liga Spanyol terus diberitakan bakal datangkan pengganti Karim Benzema, tetapi Carlo Abcelotti memberikan sinyal tidak akan melakukan penyegaran untuk lini depan di bursa transfer musim panas.

Penjelasan Carlo Ancelotti

Dikutip dari tribalfootball ketika ditanya apakah raksasa Liga Spanyol datangkan striker baru, Carlo Ancelotti mengatakan membawa pemain noor 9 adalah rencana masa depan Real Madrid karena usia Karim Benzema sudah tua.

Lebih lanjut, Ancelotti sebut dengan kondisi Karim yang sedang oke membuat Real Madrid belum kepikiran untuk mencari penggantinya. Menurutnya, lini depan Los Blancos tidak ada masalah saat ini dalam dua musim terakhir.

Don Carlo juga akui Benzema memang kerap pasang surut penampilannya. Tapi dia tegaskan pemain lain Rodrygo, Vinicous Junior, dan Marco Asensio terus berkembang serta baik-baik saja.

Bidikan Real Madrid Sulit Diboyong

Dari berita yang beredar, Real Madrid belakangan terus dikaitkan bakal memboyong Kylian Mbappe. Penyerang PSG tersebut berpotensi untuk diboyong pada musim panas nanti.

Tapi sepertinya tak akan mungkin bisa didatangkan oleh raksasa Liga Sanyol. Pasalnya, klub sepak bola asla Paris juga bakal memato harga selangit untuk Mbappe.

Nama lain yang dihubungkan dengan Real Madrid adalah Erling Haaland. Striker timnas Norwegia juga bakal sulit didatangkan karena eks mesin gol Borussia Dortmund bakal diganjar kontrak baru oleh Manchester City.

Karim Benzema

Pemain asal Perancis memang sudah berusia 35 tahun, tetapi ia telah membuktikan bahwa usianya yang sekarang hanyalah angka saja. Teranyar, Karim Benzema mencetak hattrick dalam kemenangan 4-2 atas Almeria.

Sejauh ini di musim 2022/23, Karim Benzema telah mengoleksi 29 gol dalam 37 penampilan untuk Real Madrid. 17 di antaranya di Liga Spanyol. Dengan demikian, Karim Benzema bakal dapatkan kontrak baru dari Real Madrid karena kontraknya habis pada bulan Juni.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!