Kembali ke Empat Besar Liga Italia, Eh Juventus Jadi Sulit Menang

Gila Bola Juventus memiliki catatan buruk di Liga Italia. Tim berjuluk Si Nyonya Tua jadi kesulitan mendapatkan tiga poin belakangan ini.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Turin awalnya mendapatkan hukuman menyusul pelanggaran finansial. Akibatnya, mendapatkan pengurangan 15 poin dan membuat mereka terancam bermain di Eropa musim depan.

Namun keputusan itu dibatalkan. Dengan dicabutnya hukuman tersebut, Juventus naik dari peringkat 7 ke 3 klasemen Liga Italia. Tapi posisi mereka sekarang ini terancam digusur oleh duo Milan dan AS Roma. Pasalnya, tiga tim tersebut cuma berjarak tiga angka saja dengan Juventus.

Sehingga persaingan untuk finis di empat besar Liga Italia kian memanas menjelang akhir musim 2022/23.

Juventus Tampil Buruk

Juan Cuadrado dan kolega bisa dibilang tampil buruk belakangan ini di Liga Italia. Tercatat dalam empat laga terakhir belum meraih kemenangan. Teranyar, bermain imbang 1-1 melawan Bologna.

Bahkan Juventus dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi belum meraih kemenangan baik di laga tandang maupun kandang.

Alhasil, tekanan sekarang ada di kubu Juventus. Sebab, mereka harus bisa segera memenangkan pertandingan lagi agar bisa mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Reaksi Juan Cuadrado

Situasi Juventus yang sekarang jadi kesulitan meraih kemenangan di Liga Italia membuat Juan Cuadrado buka suara. Dikutip dari tribalfootball, sang pemain mengatakan dengan situasi seperti ini terkadang bisa tertinggal.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Nmaun Juan Cuadrado memberikan jaminan ke para suporter Juventus. Ia tegaskan bersama rekan satu timnya bakal berjuang di laga tersisa musim ini.

Pemain asal Kolombia tegaskan masih ada banyak pertandingan. Cuadrado pun mendorong agar rekannya dapat memberikan yang terbaik agar hasil dibutuhkan bisa diraih.

Laga Selanjutnya

Juventus tinggal menyisakaan enam pertandingan di Liga Italia 2022/23. Pasukan Massimiliano Allegri juga masih harus bermain di laga semifinal Liga Europa.

Sementara Juan Cuadrado dan kolega selanjutnya bakal hadapi Lecce di Allianz Stadium, Rabu (3/5) dini hari WIB. Akankah kemenangan bisa diraih? Menarik dinantikan.