Awas, Villarreal Coba Bikin Kejutan di Liga Spanyol

Gila BolaVillarreal telah memberikan peringatan untuk Real Sociedad. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning sekarang pede bisa menyelesiakan Liga Spanyol di empat besar 2022/23.

Kompetisi di lima liga top Eropa akan berakhir. Tapi untuk perebutan trofi, tiket Eropa, dan persaingan diegradasi masih sangat seru. Salah satunya adalah di kompetisi Liga Spanyol.

Ya, persaingan untuk memperebutkan peringkat keempat sedang diperebutkan oleh Real Sociedad dan Villarreal. Bahkan Real Betis juga bisa saja mengancam dua tim tersebut jika terus meraih hasil positif.

Terbaru, Villarreal menang meyakinkan 3-1 atas celta Vigo pada hari Minggu (30/4) malam WIB. Akibatnya, sekarang mereka ada di posisi kelima dan memiliki perbedaan lima angka dengan Sociedad.

Target Finis Empat Besar

Setelah meraih kemenangan atas Celta Vigo, Quique Setien sebagai pelatih melihat peluang Villarreal untuk menyelesaikan kompetisi di empat besar Liga Spanyol musim ini cukup besar.

Dikutip dari tribalfootball, Quique Setien mengatakan Villarreal sedang menuju ke empat besar dan punya keuntungan. Tapi ia juga memperingatkan bahwa semuanya bisa berubah dengan cepat.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola yang pernah tangani Barcelona menyebutkan terkadang mereka bisa di atas dan di bawah. Jadi ia harapkan agar anak asuhnya tak berlebhan usai menang lawan Celta Vigo.

Quique Setien Minta Satu Hal

Meski Villarreal berada dalam posisi bagus untuk finis empat besar La Liga, tetapi Quique Setien meminta agar para pemainnya sekarang sepenuhnya fokus menghadapi laga melawan Valencia.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Setien menilai pertandingan melawan Valencia sangat penting. Pasalnya, dengan kemenangan membuka peluang timnya untuk bermain di Liga Champions.

Laga Villarreal melawan Valencia akan berlangsung di Mestella, Kamis (4/5) dini hari WIB. Itu artinya, armada Quique Setien melakoni laga tandang.

Villarreal

Villarreal terakhir main di Liga Champions pada musim 2021/2022. Hal tersebut tak lepas mereka juarai Liga Europa di bawah asuhan Unai Emery.

Tim berjuluk Kapal Selam Kuning terakhir muni finis empat besar pada musim 2015/2016 di bawah asuhan pelatih Marcelino.