Kasihan, Pencetak Gol Real Madrid di Laga Derby Dicuekin Carlo Ancelotti!

Gila Bola – Alvaro Rodriguez telah menjadi pahlawan Real Madrid di laga Derby. Namun Joyce Moreno selaku agen memberikan berita kurang baik, karena kliennya belum dapat jaminan dari Carlo Ancelotti.

Real Madrid bertemu Atletico Madrid berakhir seri 1-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (26/2) dini hari WIB. Los Rojiblancos berhasil membuat pendukung tuan rumah terdiam lantaran Jose Gimenez mencetak gol di menit ke-78.

Raksasa Liga Spanyol terhindar dari kekalahan setelah Alvaro Rodriguez mencetak gol pada menit ke-85. Pesepak bola berusia 18 tahun tampil oke meski baru dimainkan oleh Ancelotti di menit ke-77.

Meski jadi ajang perkenalkan diri untuk Alvaro Rodriguez ke publik dan para pendukung Real Madrid. Akan tetapi, pesepak bola asal Uruguay belum bisa dijanjikan untuk bermain di tim utama musim depan.

Belum Bisa Ditentukan

Dikutip dari tribalfootball, Joyce Moreno mengatakan Don Carlo belum bilang apapun kepada Alvaro tentang menjadi bagian dari tim utama Real Madrid untuk musim berikutnya.

Meski belum mendapatkan jaminan tempat di tim utama raksasa Liga Spanyol, tetapi Joyce Moreno menyatakan Alvaro Rodriguez berada di klub yang tepat dan ditangani oleh pelatih terbaik.

Namun usai laga melawan Atletico Madrid, Carlo Ancelotti telah menyatakan bahwa Alvaro sejatinya bakal dapat tempat musim depan. Menarik dinantikan apakah pelatih asal Italia akan menepati janjinya atau tidak.

Alvaro Rodriguez

Alvaro Rodriguez sebelumnya telah menjalani debutnya di tim utama Real Madrid saat melawan Cacereno di putara ketiga Copa del Rey pada bulan Januari. Ia bermain selama 23 menit.

Sementara melawan Atletico merupakan laga keduanya di Liga Spanyol 2022/23. Alvaro pertama bermain melawan Osasuna. Menariknya, meski cuma bermain dua menit bisa berikan assist untuk timnya dan mempertegas kemenangan 2-0.

Kini, Alvaro statusnya merupakan pemain Castilla di mana juga masih memiiki kontrak sampai Juni 2027 mendatang.

Jadi Penerus Karim Benzema

Setelah tampil cukup mengesankan di Liga Spanyol, Real Madrid sebetulnya tak perlu pusing lagi mencari penerus Karim Benzema. Sebab, ia bisa menjadi penerusnya di lini depan El Real.

Seperti diketahui, usia Benzema sekarang sudah 35 tahun dan jika membutuhkan penyegaran Alvaro Rodriguez bisa jadi solusi yang ideal. Apalagi ia juga sudah buktikan penampilannya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!