Kontrak Dengan PSG Buntu, Lionel Messi Tiba di Barcelona Dengan 14 Koper!

Gila Bola –┬áLionel Messi tiba di kota Barcelona di saat kontraknya di Paris Saint-Germain akan segera berakhir musim panas ini dan tetap belum ada kejelasan.

Kabar menyebutkan bahwa Lionel Messi bersama keluarganya membawa 14 koper telah terlihat tiba di Barcelona akhir pekan ini.

Barcelona tidak menyembunyikan upaya mereka untuk membawa kembali superstar Argentina ini ke Camp Nou musim panas ini.

Kontrak Messi di Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir musim ini dan raksasa Ligue 1 itu tampaknya telah menyerah dalam perundingan mengenai kontrak baru.

Messi menangis tersedu-sedu saat mengucapkan perpisahan emosionalnya kepada Barcelona pada tahun 2021 ketika ia meninggalkan klub yang telah ia bela sejak berusia 13 tahun.

Ia akan memenangkan gelar Ligue 1 keduanya bersama PSG karena tim Prancis itu unggul sembilan poin di puncak klasemen dengan hanya enam pertandingan tersisa.

Namun, Messi tampaknya akan meninggalkan stadion Parc des Princes musim panas ini dan mungkin kembali ke Barcelona, masih mungkin!

Terlebih lagi, pakar transfer Gerard Romero mengklaim bahwa Messi tiba di Barcelona akhir pekan ini. Dikatakan bahwa pemain internasional Argentina itu melakukan perjalanan dengan ‘pesawat pribadi’ dan membawa keluarganya bersamanya.

Messi juga dikatakan membawa 14 koper bersamanya, yang lebih menunjukkan bahwa ia sudah siap untuk kembali secara full-time ke kota Barcelona. Tujuan kunjungan Messi tidak jelas, namun kedatangannya di Spanyol hanya menambah spekulasi tentang masa depannya.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, telah berulang kali mengakui selama beberapa bulan terakhir bahwa klub sedang berusaha untuk membawa Messi kembali.

“Saya harus menemukan cara untuk meningkatkan hubungan Messi saat ini dengan Barcelona,” katanya baru-baru ini.

“Kita akan lihat, tapi dia tahu bahwa pintu Barcelona terbuka untuknya. Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah. Dia telah menjadi pemain paling penting dalam sejarah Barcelona.”

“Saya harus sangat berhati-hati dengan apa yang saya katakan karena dia adalah pemain PSG dan saya harus menghormati.”

Xavi juga telah ditanya beberapa kali tentang kemungkinan Messi kembali dengan bos Barcelona yang menegaskan pernyataan Laporta.

“Semua akan tergantung pada banyak faktor,” kata Xavi. “Kita harus melihat apa yang diizinkan oleh aturan Financial Fair Play.

“Banyak hal yang dipertaruhkan, tapi saya pikir faktor paling penting adalah keinginan Leo untuk kembali ke sini. Leo tahu bahwa ini adalah rumahnya dan pintu kami terbuka, dan kami akan senang jika dia memutuskan untuk kembali ke Barca. Tapi itu tergantung pada banyak faktor.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!