Manchester United Harus Menang, Lima Pemain Pertaruhkan Nasibnya di Semi Final Piala FA Kontra Brighton

Gila Bola – Lima pemain Manchester United harus perjuangkan masa depan mereka di laga semi final Piala FA melawan Brighton, Minggu (23/4) malam ini.

Manchester United tengah berusaha menjaga harapan mereka tetap hidup di dua ajang domestik pada akhir pekan ini, saat mereka memburu tiket ke final Piala FA dan harus kalahkan Brighton malam ini.

Dalam pertandingan ini, Manchester United juga akan berjuang untuk melupakan kegagalan mereka di Liga Europa. Setan Merah disingkirkan Sevilla di perempat final kompetisi tier kedua Eropa tersebut dengan kekalahan agregat, 5-2.

Sementara di laga kontra Brighton malam nanti, beberapa pemain United juga berpotensi mainkan kesempatan terakhir mereka untuk menawan hati Erik ten Hag, sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Sejumlah laporan telah mengindikasikan, United akan lakukan perbaikan besar-besaran di akjir musim ini, menyusul kekalahan mereka dari Sevilla pekan ini.

Lebih dari 12 pemain Manchester disebut-sebut berada di ujung tanduk, dan beberapa di antaranya akan bermain melawan Brighton malam ini. Berikut ini nama kelima pemain MU yang harus perjuangkan nasib mereka di laga melawan Brighton malam ini, seperti dilansir Express:

Anthony Martial

Sejumlah laporan memperkirakan, pemain asal Perancis ini akan menjadi salah satu pemain Manchester United yang akan keluar dari Old Trafford musim panas tahun ini. Dia terbukti bermain tak efektif di laga melawan Sevilla pada Jumat dini hari, sebelum akhirnya ditarik keluar akibat cedera.

Dengan Marcus Rashford yang sudah kembali ke skuad Setan Merah, posisi Martial di starting line-up MU kemungkinan sangat berisiko, meskipun pemain 27 tahun kemungkinan tetap dipanggil jika dia berhasil lolos tes kebugaran terakhir.

Tekanan terhadap Martial untuk tampil bagus dipastikan akan semakin besar, jika Ten Hag memainkannya di laga melawan Brighton.

Jadon Sancho

Sejauh ini, Jadon Sancho telah lakoni dua tahun karir yang tak menyenangkan di Old Trafford, dan laporan yang berkembang pekan ini mengindikasikan bahwa dia sangat berpeluang dilepas United.

Pemain 23 tahun itu telah gagal tampil menawan di bawah asuhan Ten Hag, dan kini harus berjuang untuk memenangkan kembali tempatnya di starting line-up skuad Setan Merah.

Penampilan yang bagus di laga melawan Brighton tentunya akan membawa United amankan tiket ke final Piala FA, sekaligus membalikkan keberuntungannya di Old Trafford.

Victor Lindelof

Diskorsingnya Harry Maguire, di samping cedera yang dialami Raphael Varane dan Lisandro Martinez, membuat Victor Lindelof menjadi satu-satunya bek tengah alami yang bugar untuk Ten Hag hari ini.

Varane dan Martinez telah menjadi pilihan pertama Ten Hag di posisi bek tengah, tetapi United punya rencana memperkuat lini belakang mereka musim panas tahun ini.

Lindelof sekarang punya kesempatan untuk mempertaruhkan nasibnya selama beberapa pekan terakhir di musim ini, dan buktikan bahwa dia tetap tawarkan banyak hal di Old Trafford.

Aaron Wan-Bissaka

Pemain berusia 25 tahun ini berhasil memenangkan hati Ten Hag di paruh kedua musim ini. Namun, masih ada banyak pertanyaan terkait masa depannya di klub tersebut setelah musim ini usai.

Sementara secara bertahan Wan-Bissaka masih mendapat pujian setinggi langit, tetapi Ten Hag inginkan full-back yang bisa berikan sesuatu di sepertiga akhir lapangan.

Dia tentunya akan mendapat kesempatan untuk tampil menawan di laga melawan Brighton malam ini, dan peluang untuk bertahan di Old Trafford usai musim ini berakhir.

David de Gea

Kesalahan fatal yang dilakukan De Gea di laga melawan Sevilla telah memunculkan pertanyaan serius mengenai masa depan De Gea musim depan.

Kiper asal Spanyol itu memang tetap kiper pilihan pertama Ten Hag, dan tentunya amat sangat berharap melupakan kesalahan yang dilakukannya pada Jumat dini hari lalu.

Sejauh ini, United tetap dikaitkan dengan seorang kiper baru, meskipun De Gea tetap mendapat kesempatan untuk buktikan permainan apiknya di bawah mistar gawang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!